Barcelona Dekati Agen Lewandowski Untuk Mendapat Jasa Pemain Itu

By Angelice Onggi - Rabu, April 27, 2022

Barcelona Dekati Agen Lewandowski Demi Mendapatkan Jasa Pemain Asal Polandia Itu


AGEN SBOBET ~ Raksasa Spanyol, Barcelona sangat minat mendatangkan Robert Lewandowski. Info terbaru mengatakan bahwa tim Catalan itu sudah memulai komunikasi yang intens dengan agen Lewandowski.

Informasi itu dibagikan oleh jurnalis Itala, Fabrizio Romano dalam Twitter miliknya. Fabrizio Romano memeri konfirmasi kalau Barcelona serius mendapatkan penyerang Muenchen itu ke Spanyol.

Ia membeberkan bahwa Barcelona sudah memulai komunikasi dengan agen Lewandowski sejak bulan Februari lalu. Barcelona sangat berambisi mendatangkan bomber asal Polandia itu.

Lewandowski dikabarkan berkeinginan hengkang dari Jerman. Eks bomber Dortmund itu sudah jenuh bermain di Liga Jerman dan mau mencari tantangan baru.

Menurut Fabrizio, raksasa Catalan terus menjalin komunikasi dengan sang agen. Bahkan, Barca siap melakukan tawaran resmi kepada pihak Bayern Munich.

“Barcelona masih menjalin kesepakatan dengan agen Lewandowski sejak Februari, rencananya jelas, tetapi belum ada tawaran pembukaan,” kata Fabrizio di Twitter pribadinya.

Tetapi, penggemar Barcelona jangan dulu terlalu berharap banyak. Pasalnya, Fabrizio Romano mengatakan bahwa agen Lewandowski akan berdiskusi dengan Bayern Munich mengenai perpanjangan kontrak.

“Langkah pertama yang akan dilakukan agen Lewandowski yakni berdiskusi dengan Bayern mengenai kontraknya,” ujarnya.

“Lewandowski memiliki informasi yang bagus soal Barca, tetapi Bayern juga memiliki prioritas,” tandasnya.

Sebelumnya, Bayern Munich melalui Direktur klub, Oliver Kahn memberi konfirmasi bahwa Lewandowski tidak dijual. Namun, klub berjuluk Die Roten itu tidak bisa berbuat banyak jika pada akhirnya Lewandowski memilih pergi.

Bayern Munich bahkan dikabarkan sudah menyiapkan pengganti Lewandowski. Penyerang Ajax Amsterdam, Sebastien Haller dikabarkan menjadi sosok penerus Lewandowski
.

  • Share:

You Might Also Like

0 comments