Benzema Cetak 2 Rekor Saat Madrid Takluk Di Kandang City

By Angelice Onggi - Rabu, April 27, 2022

Karim Benzema Cetak 2 Rekor di Semifinal 1 melawan City !

Benzema Saat cetak gol atas city

AGEN SBOBET ~ Karim Benzema mencetak dua rekor sekaligus usai membobol gawang Manchester City di leg I semifinal Liga Champions 2021-2022.

Striker Prancis itu menjadi pemain yang berhasil mencetak lima gol di laga tandang fase gugur Liga Champions.

Selain itu, Karim Benzema menjadi pemin Madrid yang bisa mencetak 40 gol lebih dalam semusim di seluruh kompetisi. Ia bisa menyamai rekor yang dipegang Ronaldo saat berseragam Madrid pada musim 2017-2018 dengan 44 gol.

Seperti diketahui, Karim Benzema mampu mencetak dua gol kontra Manchester City, Rabu dini hari tadi di Etihad Stadium. Tetapi ia gagal membawa Real Madrid menang usai takluk dari City 3-4 di leg I semifinal Liga Champions 2021-2022.

Los Blancos tampak kaget pada awal laga karena dikejutkan oleh gol cepat dari pasukan Josep Guardiola.

Adapun 4 gol Manchester City dicetak oleh Kevin de Bruyne (2'), Gabriel Jesus (10'), Phil Foden (53'), dan Bernardo Silva (74'). Hal ini dikarenakan barisan pertahanan Real Madrid yang sangat buruk.

Beruntung kekacauan itu bisa ditambal oleh ketajaman Karim Benzema (33', 82') beserta Vinicius Junior (55'). Gol penutup Benzema pun tercipta sangat cantik meski lewat titik putih dengan gaya panenkanya.

Di luar kekalahan ini, striker asal Prancis itu mampu mengukir sejarah baru di Liga Champions. Di usianya yang sudah 34 tahun, Benzema tercatat sebagai striker paling subur di laga tandang sistem gugur Liga Champions.

Mantan rekan Cristiano Ronaldo itu belum lama ini mencetak hattrick ke gawang Chelsea di leg I perempat final Liga Champions 2021-2022 pada 7 April lalu. Los Blancos lolos ke semifinal dengan agregat 5-4.

Dini hari tadi Benzema mencetak dua gol jadi secara total, Karim Benzema sudah mencetak lima gol di laga tandang sistem gugur Liga Champions. Hanya ia yang baru membuat rekor seperti itu.

Selain itu, ia berpotensi melewati rekor Cristiano Ronaldo, ketika berseragam Real Madrid. Dimana megabintang Portugal itu berhasil mencetak 44 gol dalam satu musim. Saat ini Benzema sudah mencetak 41 gol di seluruh kompetisi bersama Madrid.

Catatan itu bisa bertambah,termasuk pada leg II semifinal Liga Champions 2021-2022 yang akan menjadi tuan rumah di Leg-2 Liga Champions 2021-2022 pada 5 Mei 2022 mendatang.

  • Share:

You Might Also Like

0 comments