Ruben Dias Teken Kontrak Baru, di Man City Hingga 2027

By Angelice Onggi - Selasa, Agustus 31, 2021


AGEN BOLA, Ruben Dias masih akan lama berseragam Manchester City. Sebab Dias baru meneken kontrak baru berdurasi enam tahun!

Ruben Dias jadi alasan mengapa City bisa menjuarai Premier League musim lalu. Baru didatangkan dari Benfica dengan banderol 63 juta euro, Dias langsung jadi andalan di lini belakang.

Meski sempat terseok-sesok di awal musim, Manchester City akhirnya melaju kencang sedari Januari hingga tak tertahankan untuk memenangi Liga Inggris.

Dia tampil 32 kali dengan torehan satu gol di Premier League dan berandil dalam lahirnya 15 clean sheet ketika bermain. Ruben Dias, bersama John Stones, jadi alasan mengapa gawang City cuma kebobolan 32 gol dari 38 pekan.

Dias memimpin total statistik blok, sapuan, dan sapuan udara di Manchester City, serta berada di peringkat kedua dalam hal duel udara sukses serta jumlah umpan. Wajar jika City meraih 21 kemenangan beruntun di seluruh kompetisi, termasuk 15 partai beruntun Liga Inggris.

Untuk itulah dia dipilih jadi pemain terbaik Liga Inggris dan juga pemain terbaik Liga Inggris versi jurnalis. Baru-baru ini dia juga terpilih sebagai bek terbaik UEFA 2020/2021.

Maka wajar jika City menghadiahinya kontrak baru. Tak main-main, City memagari Dias dengan kontrak baru hingga 2027 alias berdurasi enam tahun, dan kenaikan gaji signifikan.

"Saya begitu menikmati setiap menitnya sejak bergabung dengan City tahun lalu," ujar Ruben Dias di situs resmi tim.

"Bermain untuk City di luar ekspektasi saya dan menyenangkan tentunya jadi bagian dari skuad yang luar biasa ini," sambungnya,

"Saya juga ingin berterima kasih kepada Pep dan staf pelatih yang telah membantu saya berkembang sebagai pemain dan jadi bagian penting skuad ini."

"Saya ingin terus bermain serta membantu tim meraih sukses musim ini serta seterusnya."

  • Share:

You Might Also Like

0 comments