Soal Kutukan Nomor 9 di Milan, Giroud: Aku Tak Percaya Takhayul

By Angelice Onggi - Selasa, Agustus 31, 2021

AGEN SBOBET, Olivier Giroud buka keran gol bersama AC Milan. Giroud tidak terganggu dengan kutukan nomor 9 yang dipakainya.

AC Milan menang 4-1 atas Cagliari pada pekan kedua Liga Italia di San Siro, Senin (30/8) dini hari WIB. Gol-gol tuan rumah dicetak oleh Sandro Tonali, Rafael Leao, dan brace dari Olivier Giroud. Tim tamu cuma membalas sekali dengan golnya Alessandro Deiola.

Olivier Giroud bermain apik dalam laga tersebut. Akhirnya, Giroud langsung buka keran golnya juga di Liga Italia!

Dalam wawancara dengan DAZN, pemain asal Prancis itu ditanya soal kutukan nomor 9 di AC Milan. Tak ayal sejak era Filippo Inzaghi, para pemain yang menggunakan nomor 9 begitu melempem. Sebut saja, seperti Gonzalo Higuain sampai Piatek.

"Aku tahu kok tentang nomor punggung 9 di AC Milan ini. Tapi, aku tidak percaya takhayul," tegasnya.

"Aku percaya dengan kemampuan yang aku punya," lanjutnya.

Olivier Giroud menambahkan, dirinya justru tersanjung memakai nomor 9 di AC Milan. Sebab, tak sedikit legenda klub yang pernah memakai nomor itu.

"Saat kecil, aku melihat Marco van Basten, Jean-Pierre Papin, dan Inzaghi memakai nomor tersebut. Jadi jelas, aku senang memakai nomornya," ungkap Giroud.

Olivier Giroud sudah mengemas dua gol dari dua laga sejauh ini di Liga Italia. Tentu, AC Milan bakal berharap lebih banyak gol dari striker veteran berusia 34 tahun itu.


  • Share:

You Might Also Like

0 comments