Robertson Lanjut di Liverpool sampai 2026

By Angelice Onggi - Rabu, Agustus 25, 2021

AGEN SBOBET, Satu lagi pemain Liverpool diperpanjang kontraknya. Kali ini giliran Andrew Robertson yang mendapat kontrak baru sampai 2026.

Robertson sejatinya masih menyisakan kontrak sampai 2023. Tapi, Liverpool tak mau kehilangan salah satu pemain terbaiknya tersebut.

Seperti para pemain kunci Liverpool lainnya yang juga diperpanjang masa tinggalnya, Robertson juga mendapat apresiasi serupa. Sebelum ini sudah ada Trent Alexander-Arnold, Alisson Becker, Fabinho, dan Virgil van Dijk

Bek asal Skotlandia itu resmi meneken kontrak jangka panjang yang durasinya dikabarkan mencapai lima tahun, atau sampai 2026. Itu artinya Robertson total tinggal di Anfield selama sembilan tahun.

"Tentu saja setelah negosiasi dimulai, saya merasa bahwa masa depan saya adalah berada di klub ini untuk waktu yang lama. Bukan rahasia lagi jika saya merasa bahagia di sini," ujar Robertson di situs resmi klub.

"Saya ingin bertahan di klub ini selama mungkin dan memperpanjang masa tinggal saya. Ini waktu yang menyenangkan untuk saya dan keluarga. Kami betah di sini, kami mencintai segalanya tentang klub ini dan saya puas perjalanan ini berlanjut," sambungnya

"Ketika Anda dikontrak klub besar, saya merasa seperti baru dikontrak kemarin dan tentu saja Anda berambisi untuk bermain reguler di Liverpool, memenangi banyak trofi untuk klub, memberikan segalanya. Tapi segalanya berjalan luar biasa sejauh ini."

Didatangkan dari Hull City, Andrew Robertson sudah tampil 177 kali dengan torehan lima gol dan 37 assist. Dia adalah salah satu pemain dengan assist terbanyak sejak 2018 di Premier League, cuma kalah dari Kevin De Bruyne.

Liverpool memang fokus memperpanjang kontrak para pemain kuncinya, ketimbang mendatangkan pemain baru musim panas ini. Sejauh ini, The Reds baru menggaet Ibrahima Konate.

Menyusul Robertson, pemain Liverpool yang akan diperbarui kontraknya adalah Mohamed Salah, Jordan Henderson, dan Sadio Mane.

  • Share:

You Might Also Like

0 comments