Brahim Diaz Buktikan Diri Layak Pakai Nomor 10 di Milan

By Angelice Onggi - Rabu, Agustus 25, 2021

AGEN SBOBET, Brahim Diaz tampil sip sebagai pewaris nomor 10 di AC Milan. Dia langsung menjadi aktor kemenangan Rossoneri di pekan pertama Liga Italia 2021/2022.

AC Milan bertemu Sampdoria di Luigi Ferraris, Selasa (24/8/2021) dini hari WIB. Tim besutan Stefano Pioli pulang dengan tiga poin setelah Brahim Diaz mencetak gol tunggal kemenangan.

Brahim Diaz adalah pemain pinjaman dari Real Madrid sejak musim lalu. Kontrak masa pinjaman dilanjutkan pada bulan lalu dengan durasi dua tahun beserta opsi pembelian.

Pemain asal Spanyol itu musim ini menggunakan nomor 10 di Milan. Nomor tersebut didapatkan setelah Hakan Calhanoglu hengkang ke Inter Milan dengan status bebas transfer.

Kesan pertama Brahim Diaz dengan nomor tersebut tentu sanggat menggoda. Milan seperti tak salah mempersembahkan nomor 10 untuk pemain berusia 22 tahun itu.

"Ini Milan dan ini nomor penting, tapi saya tidak takut. Saya sangat senang berada di sini," kata Brahim Diaz kepada DAZN.

Milan musim lalu gagal meraih Scudetto setelah sempat lari kencang di putaran pertama. Laju Il Diavolo Rosso tersendat di putaran kedua hingga akhirnya harus merelakan gelar juara ke Inter.

Brahim Diaz tak ingin pada awal musim ini memikirkan soal meraih Scudetto. Dia cuma berharap seluruh rekannya bisa konsisten dulu di tiap laga.

"Mari kita ambil satu pertandingan pada satu waktu, kita adalah Milan, mari kita lihat," tegasnya.


  • Share:

You Might Also Like

0 comments