Bernardo Silva Merapat ke AC Milan

By Angelice Onggi - Rabu, Agustus 25, 2021

AGEN SBOBET, Bernardo Silva memang sedang menuju pintu keluar Manchester City. Gelandang Portugal itu dikabarkan kini merapat ke AC Milan.

Bernardo telah menjalani empat musim yang sukses bersama the Citizens. Pesepakbola berusia 27 tahun itu telah membuat lebih dari 200 penampilan dengan sumbangan 35 gol dan 44 assist di seluruh kompetisi dan memenangi tiga Premier League dan sekali Piala FA.

Namun kedatangan Jack Grealish di musim panas ini membuat persaingan di lini tengah City semakin ketat. Bernardo bahkan sempat ditawarkan agar 'ditukar' Harry Kane untuk pindah ke Tottenham Hotspur tetapi menolak.

"Dia itu pemain kami. Bukan hanya Bernardo, ada dua, tiga, empat pemain yang ingin pergi," ucap Manajer City Pep Guardiola belum lama ini.

"Tapi mereka masih terikat kontrak dengan kami dan saat mereka membawa beberapa tawaran dan agen mereka datang kemari dan mereka ingin pergi, kami bersedia membuka pembicaraan."

Pada awalnya, Bernardo Silva dilaporkan lebih ingin merumput di Spanyol agar lebih dekat dengan keluarganya. Barcelona dan Atletico Madrid menjadi dua nama klub yang disebut-sebut terakhir. Namun, menurut laporan eksklusif Daily Star, Bernardo Silva justru kini menuju ke Milan.

Rossoneri diklaim mengincar Bernardo Silva dengan kesepakatan yang mencapai 45 juta pound sterling. Rencananya, Milan ingin meminjam mantan pemain AS Monaco dan Benfica itu selama dua musim senilai 15 juta pound, lalu melakukan pembelian permanen senilai 30 juta pound.

Sementara itu jurnalis Ekrem Konur mengabarkan, Bernardo Silva bahkan sudah menjalin kesepakatan pribadi dengan Milan. Pembicaraan tentang finansial dalam kaitannya dengan kesepakatan di antara AC Milan dan City masih terus berlanjut. Kesepakatan transfer Bernardo Silva pun diyakini segera tercapai.

  • Share:

You Might Also Like

0 comments