Nomor 10 PSG Dipakai Neymar, Messi Pilih Nomor 19

By Angelice Onggi - Minggu, Agustus 08, 2021

AGEN SBOBET, Lionel Messi makin kuat diberitakan akan menuju Paris Saint-Germain. La Pulga disebut tidak akan mengenakan nomor 10, sebab sudah dipakai Neymar.

Messi sudah resmi meninggalkan Barcelona, klub yang dibelanya selama dua dekade lebih. Rumor berkembang, menyebut striker 34 tahun itu akan menuju PSG.

Kubu PSG kabarnya langsung bergerak memburu Messi. Pemilik 6 Ballon d'Or itu sendiri dilaporkan terbuka dengan proses negosiasinya.

Sorotan perihal nomor punggung muncul jika Messi ke PSG. Sebab, nomor 10, yang identik dengan Messi, sudah dipakai Neymar.

Ada laporan Neymar siap menyerahkan nomor 10 ke Messi, yang juga rekannya ketika masih membela Barcelona. Pemain Brasil yang berniat ganti nomor.

Namun, ada laporan lain. Lionel Messi kabarnya juga siap mengenakan nomor selain 10. Menurut Telefoot, pemain yang baru membawa Argentina juara Copa America 2021 itu siap mengenakan nomor 19.

Messi memang pernah mengenakan nomor 19 di awal kariernya bersama tim senior Barcelona. Ia mengenakannya sampai musim 2007/2008.

Pada 2008/2009, saat Barcelona melepas Ronaldinho, Lionel Messi baru diberi nomor 10. Nomor keramat itu yang dipakai sang striker sampai akhir Juni lalu, atau ketika kontraknya habis.

  • Share:

You Might Also Like

0 comments