Sepakat Lepas Lukaku, Inter Terima Rp 1,9 Triliun dari Chelsea

By Angelice Onggi - Minggu, Agustus 08, 2021

AGEN SBOBET, Inter Milan dan Chelsea telah capai kesepakatan untuk transfer Romelu Lukaku. Nerazzurri dikabarkan mendapatkan 115 juta euro atau mencapai Rp 1,9 triliun dari The Blues.

Hal tersebut diungkapkan oleh ahli transfer, Fabrizio Romano. Dia membagikan laporannya lewat akun Twitter pribadi.

"Romelu Lukaku ke Chelsea, terkonfirmasi. Kesepakatan itu akan diselesaikan setelah pembicaraan lebih lanjut," tulis Romano.

"115 juta euro untuk Inter dan tidak termasuk pemain. Dokumen harus ditandatangani setelah detail diperbaiki. Lukaku akan menandatangani kontrak jangka panjang seharga 12 juta euro plus bonus."

Klub asal London itu sebelumnya mengajukan tawaran senilai 100 juta euro plus Marcos Alonso kepada Inter. Tawaran tersebut ditolak mentah-mentah oleh Inter, yang cuma mau menerima uang sebesar 130 juta euro.

Negosiasi ternyata menemui titik terang. Inter menurunkan harga sebesar 15 juta euro, tak tergoda dengan tawaran lainnya yang berjumlah 1105 juta euro plus Davide Zappacosta.

Chelsea ngotot mengincar Lukaku di bursa transfer kali ini, menyusul kesulitan dalam upaya mendatangkan Erling Haaland dari Borussia Dortmund. Inter diklaim bakal lebih bisa diajak bernegosiasi, lantaran juara Serie A itu tengah membutuhkan dana segar untuk menyambut musim baru.

Lukaku pernah berseragam Chelsea pada 2011-2014. Striker Belgia itu kemudian dilepas karena dianggap masih terlalu muda dan belum bertaji.

Romelu Lukaku malah bersinar selepas meninggalkan Stamford Bridge. Dia mampu membuat 210 gol, yang ditorehkannya di West Bromwich Albion, Everton, Manchester United, dan Inter Milan.

  • Share:

You Might Also Like

0 comments