Jesse Lingard Positif Virus Corona

By Angelice Onggi - Minggu, Agustus 08, 2021

AGEN SBOBET, Kabar kurang mengenakkan datang dari bintang Manchester United, Jesse Lingard. Pemain yang mendapat julukan Lord Lingard ini dinyatakan positif COVID-19.'

Man United mengumumkan kondisi Lingard pada Sabtu (7/8/2021) sore WIB. Gelandang 28 tahun itu mengidap virus Corona menjelang laga persahabatan Setan Merah kontra Everton di Old Trafford.

Kondisi tersebut membuat Lingard terpaksa absen di pertandingan kontra Everton. Pemain internasional Inggris tersebut langsung menjalani karantina mandiri sesuai protokol kesehatan yang berlaku.

"Sayangnya, Jesse Lingard tidak bisa ikut serta setelah dinyatakan positif COVID-19. Dia menjalani karantina mandiri sesuai dengan pedoman Pemerintah dan Premier League," begitu isi pernyataan resmi Manchester United.

Lingard turut bersuara mengenai kondisi kesehatannya di media sosial. Dia mengaku dalam keadaan baik-baik saja dan berterima kasih atas dukungan yang diberikan kepadanya.

"Benar-benar patah hati karena dites positif setelah pra musim yang bagus, untungnya saya merasa baik-baik saja dan akan mengikuti pedoman dan segera kembali bersama para pemain di lapangan! Terima kasih atas dukungan kalian," cuit Linggard di akun Twitter @JesseLingard.

Lord Lingard kembali ke skuad Manchester United untuk musim 2021/2022 usai menjalani masa pinjaman di West Ham United sejak awal tahun ini. Bersama The Hammers, dia kembali menemukan performa terbaik di lapangan.

Jesse Lingard membukukan sembilan gol dan lima assist dari 16 penampilan dengan seragam West Ham. Dia ikut mengantarkan klub asal London itu finis di zona Liga Europa.


  • Share:

You Might Also Like

0 comments