Beli Aubameyang Saja, Manchester City!

By Angelice Onggi - Rabu, Agustus 25, 2021

AGEN SBOBET, Manchester City terus dikabarkan sedang mencari penyerang baru. The Citizens disarankan untuk mendatangkan pemain Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang.

Satu pos lini serang Man City kosong setelah Sergio Aguero pergi. Kontrak pemain Argentina itu di Man City habis, memilih hengkang ke Barcelona.

City kemudian dikaitkan dengan Harry Kane. Tapi, penyerang Tottenham Hotspur itu mempunyai banderol selangit.

Media-media Inggris menyebut Spurs memberi harga Kane sebesar 150 juta pound sterling. City sudah melakukan pembelian mahal dengan mendatangkan Jack Grealish dari Aston Villa dengan nilai transfer 100 juta pound sterling.

Eks penyerang Arsenal, Charlie Nicholas, menyarankan City membeli Aubameyang. Penyerang asal Gabon itu juga dikabarkan tengah diupayakan untuk dijual.

"(City) bisa mendekati pemain seperti Aubameyang. Sepertinya ada yang tak beres di Arsenal saat ini, dan kita tahu Aubameyang bisa mencetak banyak gol. Dia mempunyai kecepatan, dan dia mempunyai kemampuan untuk melakukan pergerakan," kata Nicholas seperti dikabarkan oleh Standard.

"Saya lebih suka dia bermain di kiri, tapi saya bisa melihat suatu hal seperti itu bisa menjadi nyata. Itu bisa memberi Manchester city pilihan lebih mudah. Dia tak sebagus Kane, tapi dia merupakan penyelesai peluang yang bagus seperti Kane," kata dia menambahkan.

Aubameyang menjadi jaminan dua digit gol untuk Arsenal. Dia membukukan 85 gol dalam 149 penampilan di semua ajang.

  • Share:

You Might Also Like

0 comments