Sergio Ramos Gabung PSG

By Angelice Onggi - Jumat, Juli 09, 2021

AGEN SBOBET, Sergio Ramos meresmikan kepindahannya ke Paris Saint-Germain. Bek asal Spanyol itu dikontrak dua tahun.

Kepastian itu diumumkan secara resmi oleh PSG, Kamis (8/7/2021) sore WIB. Dia akan diberikan seragam bernomor punggung empat, seperti yang dipakainya di Real Madrid.

"Saya sangat senang bisa bergabung dengan Paris Saint-Germain," ujar Ramos di situs resmi klub.

"Ini perubahan besar dalam hidup saya, tantangan baru, dan saya tidak akan melupakan hari ini. Saya sangat bangga jadi bagian dari proyek ambisius ini, menjadi bagian dari tim yang diisi banyak pemain hebat," sambungnya.

Ramos meninggalkan setelah 16 tahun memperkuat Madrid. Dibeli dari Sevilla pada 2005, Ramos menjelma jadi legenda hidup klub ibukota tersebut.

Sergio Ramos total punya 671 penampilan dengan 101 gol di seluruh kompetisi. Dia punya andil dalam lahirnya lima gelar LaLiga, empat gelar Liga Champions, dua Copa del Rey, tiga Piala Super Eropa, dan empat Piala Dunia Antarklub.

Terakhir sebelum meninggalkan Madrid, Ramos menjabat sebagai kapten setelah mengambil alih dari Iker Casillas pada 2015.

Sayangnya, kebersamaan itu harus berakhir setelah Madrid menolak permintaan kontrak dua tahun dari Ramos.

"Saya ingin terus berkembang dan lebih baik lagi di Paris, serta membantu tim memenangi trofi sebanyak mungkin."

Sergio Ramos jadi rekrutan ketiga Paris Saint-Germain musim panas ini setelah Gini Wijnaldum dan Achraf Hakimi. Ramos dan Wijnaldum diambil cuma-cuma, sementara Hakimi dibanderol 60 juta euro.


  • Share:

You Might Also Like

0 comments