Diego Simeone Masih 3 Tahun Lagi di Atletico Madrid

By Angelice Onggi - Jumat, Juli 09, 2021

AGEN SBOBET, Diego Simeone mendapat ganjaran usai membawa kesuksesan pada Atletico Madrid di musim lalu. Atletico resmi menambah kontrak Simeone sampai tiga tahun ke depan.

Pelatih asal Argentina itu baru saja memimpin Los Colchoneros memenangi gelar juara LaLiga 2020/2021. Atletico menyudahi musim dengan perolehan 86 poin, unggul dua poin dari juara musim sebelumnya Real Madrid dan lima poin di atas Barcelona yang finis ketiga.

Itu merupakan gelar liga kesebelas dalam sejarah Atletico atau yang kedua sejak dibesut Simeone. Empat anggota staf Simeone, yakni Oscar Ortega, Pablo Vercellone, Nelson Vivas, dan Hernan Bonvinvini juga meneken kontrak baru sampai 2024.

"Dengan perpanjangan kontrak ini, kami meneruskan rencana yang menarik dengan Diego Pablo Simeone. Kabar fantastis untuk keluarga Atletico," bunyi keterangan di situs resmi Atletico, yang diwartakan Sky Sports.

Diego Simeone mulai melatih Atletico pada 2011. Sebanyak delapan trofi telah dimenangi Simeone dengan rincian; dua titel juara LaLiga, Liga Europa, dan Piala Super Eropa, lalu satu Copa del Rey, dan Piala Super Spanyol.

Selain itu Simeone juga pernah membawa Los Rojiblancos menjadi finalis Liga Champions pada 2014 dan 2016.

Sepanjang kariernya di Atletico Madrid, Simeone telah memimpin di 527 pertandingan dengan meraup 316 kemenangan. Jumlah tersebut merupakan rekor kemenangan yang diraih pelatih Atletico.

  • Share:

You Might Also Like

0 comments