AC Milan Resmi Permanenkan Sandro Tonali dari Brescia

By Angelice Onggi - Jumat, Juli 09, 2021

AGEN SBOBET, AC Milan resmi mempermanenkan status Sandro Tonali. Rossoneri puas dengan performa gelandang 21 tahun tersebut pada musim lalu.

Dipinjam dari Brescia dengan biaya 10 juta Euro musim lalu, Tonali bermain 37 kali bersama Milan di seluruh kompetisi, 23 di antaranya menjadi starter. Ia turut mengantar Il Diavolo Rosso finis kedua di klasemen akhir Serie A.

Di musim panas ini, Milan pun memutuskan mengubah status Tonali menjadi pemain tetap. Dilaporkan Sky Sport Italia, Milan hanya menambah 6,9 juta Euro plus bonus 3 juta Euro untuk mempertahankan Tonali di San Siro, plus memberikan gelandang 20 tahun, Giacomo Olzer, ke Brescia.

Angka itu berbeda dengan kesepakatan di musim lalu, di mana selain membayar 10 juta Euro sebagai biaya peminjaman, Milan diharuskan membayar Brescia sebesar 15 juta Euro sebagai biaya penebusan plus bonus 10 juta Euro jika ingin mempermanenkan Tonali.

Perubahan biaya penebusan Tonali ini menguntungkan Milan dari segi pengeluaran. Apalagi Tonali dilaporkan bersedia dikurangi gajinya demi bertahan di Milan dan tak kembali ke Serie B bersama Brescia.

"Akan sangat sulit untuk menyelesaikan transfer ini tanpa benar-benar menginginkannya," kata Tonali kepada Milan TV, dikutip Football Italia.

"Saya turut senang pada diri saya sendiri, juga ke Milan, dan semua yang membantu melancarkan segala prosesnya. Semua tuntas dengan cara terbaik," lanjut pemain kelahiran 2000 itu.

Sandro Tonali dikontrak selama 5 tahun ke depan, membuatnya terikat dengan Milan sampai Juni 2026.

  • Share:

You Might Also Like

0 comments