Pekan Ini, Sergio Ramos Akan Diresmikan Sebagai Pemain Baru PSG

By Angelice Onggi - Rabu, Juli 07, 2021

AGEN SBOBET, Sergio Ramos sedikit lagi akan diresmikan sebagai pemain baru Paris Saint-Germain. Ia akan bergabung bersama raksasa Prancis itu selama dua tahun ke depan.

Dilaporkan Diario AS, Ramos tiba di Paris pada Selasa (6/7/2021) untuk menjalani tes medis. Jika semua berjalan lancar, maka Ramos tinggal menandatangani kontrak dan diumumkan sebagai pemain baru.

Ramos paling cepat akan diperkenalkan pada publik pada Rabu (7/7) besok. Mengingat PSG sudah memulai latihan pramusim pada Senin (5/7) kemarin, maka Ramos bisa saja langsung berlatih di bawah arahan Mauricio Pochettino.

Ramos sebelumnya juga sudah berlatih untuk memulihkan fisiknya selama musim panas, dirinya diyakini tak akan kesulitan beradaptasi.

PSG dikabarkan menjadi satu-satunya tim yang bergerak nyata untuk mendapatkan Ramos. Mereka juga berani menawarkan kontrak dua musim, sesuatu yang tak ia dapat dari Real Madrid.

Masuknya Ramos ke PSG diharapkan bisa memberi kekuatan baru bagi Les Parisiens, terutama dalam upaya meraih gelar Liga Champions yang sudah lama diidamkan. Capaian terbaik PSG di ajang tersebut yakni hanya menjadi runner-up pada 2020 lalu.

Ramos akan memulai petualangan baru dalam kariernya, setelah 16 tahun membela Madrid. Meski ia ingin bertahan, namun Los Blancos tak lagi tertarik menggunakan jasanya, dan memilih untuk mengandalkan pemain yang lebih muda.

  • Share:

You Might Also Like

0 comments