PSG Rekrut Achraf Hakimi dari Inter Milan

By Angelice Onggi - Rabu, Juli 07, 2021

AGEN SBOBET, Paris St. Germain meresmikan kepindahan Achraf Hakimi dari Inter Milan. Hakimi menyepakati kontrak berdurasi lima tahun ke depan bersama klub barunya itu.

Pemain internasional Maroko itu direkrut PSG dengan tebusan sebesar 40 juta euro (sekitar Rp 686,2 miliar). Hakimi menyeberang ke Les Parisiens hanya setelah semusim berseragam Inter.

Namun, karier singkat Hakimi bersama Nerazzurri berlangsung dengan manis. Hakimi nyaris tidak tergantikan usai membuat 45 penampilan dengan sumbangan tujuh gol dan 11 assist di seluruh kompetisi, dan membantu Inter memenangi Scudetto pertamanya sejak 2010.

Pesepakbola berusia 22 tahun itu menjadi pemain kedua yang bergabung PSG di musim panas ini setelah Georginio Wijnaldum. Kendati demikian, jagoan Prancis itu belum akan berhenti belanja karena diyakini segera mendaratkan kiper muda Gianluigi Donnarumma dan bek berpengalaman Sergio Ramos secara cuma-cuma.

"Kami dengan gembira menyambut Achraf Hakimi ke Paris Saint-Germain pada hari ini," ucap Presiden PSG Nasser Al-Khelaifi di situs resmi klub. "Perekrutan sekaliber ini menunjukkan level ambisi kami - kami terus membangun sesuatu yang sangat spesial."

"Achraf mungkin baru berusia 22 tahun dan telah mendapat pengakuan sebagai salah satu full-back paling berbakat di dunia sepakbola. Ini adalah standar-standar yang kami tetapkan di klub."

Hakimi mengungkapkan, PSG memiliki ambisi yang sama besarnya dengan dirinya. Mantan Penggawa Real Madrid dan Borussia Dortmund ini itu tak sabar lagi untuk bertemu rekan-rekan setimnya.

"Aku merasa sangat bangga pada hari ini. Setelah Spanyol, Jerman, dan Italia, Paris St. Germain menawariku kesempatan untuk menjajal sebuah kejuaraan yang baru dengan salah satu klub paling bergengsi di dunia. Aku tidak sabar lagi untuk bertemu dengan rekan setimku, fans, dan mendapatkan pengalaman dan gairah di Parc des Princes," ucap dia.

"Aku berbagi ambisi yang besar dengan staf pelatih dan rekan-rekan setimku dan akan melakukan segalanya yang kubisa untuk memberikan kemampuan sebesar ekspektasi terhadapku," Achraf Hakimi menambahkan.

  • Share:

You Might Also Like

0 comments