Nuno Tavares jadi rekrutan pertama Arsenal di bursa transfer musim panas ini

By Angelice Onggi - Minggu, Juli 11, 2021

AGEN SBOBET, Arsenal mendapatkan rekrutan pertamanya di bursa transfer musim panas. Mereka mendatangkan bek muda Portugal, Nuno Tavares, dari Benfica.

Lewat situs resminya, Arsenal mengumumkan transfer Tavares, Sabtu (10/7/2021). The Gunners dikabarkan mengeluarkan dana 8 juta paun untuk bek berusia 21 tahun itu dan mengikatkan dengan kontrak jangka panjang.

Tavares merupakan pemain jebolan akademi Benfica. Setelah melakukan debutnya di tim utama pada Agustus 2019, Tavares sudah tampil 41 kali bersama klub Portugal itu.

Dalam dua musim terakhir, Tavares yang berposisi sebagai bek kiri itu tampil 25 kali bersama Benfica. Dia sempat diturunkan dalam pertandingan melawan Arsenal di leg kedua babak 32 besar Liga Europa musim lalu.

"Dia adalah pemain muda yang menjanjikan yang sudah berkembang sangat baik bersama Benfica dalam beberapa musim dan selalu menunjukkan kualitasnya dengan menjadi bagian timnas U-21 Portugal," ujar manajer Arsenal Mikel Arteta di situs resmi klub.

"Kedatangan Nuno akan memberi skuad kedalaman ekstra dan opsi di lini pertahanan, khususnya dengan energi ini di sisi kiri lapangan."

"Kami menantikan kedatangan Nuno, integrasinya ke keluarga Arsenal, dan bermain di depan suporter kami yang luar biasa," kata Arteta.

Nuno Tavares kini masih menjalani karantina sesuai dengan peraturan di Inggris untuk pendatang dari luar negeri. Dia akan gabung rekan-rekan barunya dalam beberapa hari ke depan dan akan memakai nomor punggung 20 di Arsenal.

  • Share:

You Might Also Like

0 comments