Giroud Merapat Ke AC Milan

By Angelice Onggi - Minggu, Juli 11, 2021

AGEN SBOBET, Olivier Giroud sudah dekat berlabuh di AC Milan. Mantan asisten manajer Chelsea, Angelo Alessio, meyakini Milan sudah tepat merekrut Giroud.

Chelsea telah menyepakati kepindahan striker veteran Prancis itu ke Milan. The Blues akan menerima tebusan dengan total 2 juta euro dan Giroud akan dikontrak selama dua musim atau sampai 2023.

Selanjutnya, Giroud dijadwalkan menjalani tes medis bersama Milan pada pekan depan selepas menyelesaikan liburan dari berlaga di Piala Eropa 2020.

Alessio pernah bekerja sama dengan Giroud selama setengah musim di Chelsea. saat menjadi tangan kanan Antonio Conte. Di bawah arahan pelatih Italia itu, Giroud main 18 kali dengan sumbangan lima gol dan tiga assist di semua kompetisi.

Pemenang Piala Dunia 2018 itu akan menambah opsi penyerang tengah Rossoneri yang sebelumnya bergantung pada Zlatan Ibrahimovic. Alessio percaya, pengalaman Olivier Giroud akan dibutuhkan

"Meski sudah berusia 34 tahun, dia masih membuat perbedaan dan jadi pembelian bagus dengan harga segitu apalagi dia baru saja memenangi Liga Champions," ucap Alessio kepada La Gazzetta dello Sport.

"Ini adalah lingkungan yang sempurna untuk Olivier, Liga Champions itu rumahnya, dan seorang pemain seperti itu bisa membantu para pemain muda dan pemain yang lebih berpengalaman untuk berkembang."

"Olivier itu orang yang rendah hati, profesional, dia tidak pernah mengeluh meski ditaruh di bangku cadangan. Sebagai seorang striker, dia mencetak banyak gol tapi juga membantu pemain lain mencetak gol. Dia menarik para pemain bertahan, membuka ruang untuk gelandang. Eden Hazard, Pedro, dan Willian sangat diuntungkan dengan pergerakan Giroud di Chelsea."

"Saya kira dia tidak akan diduetkan dengan Ibrahimovic karena dia merupakan starter tambahan untuk Milan, seseorang yang sudah memenangi Liga Champions. (Pelatih Milan-red) Stefano Pioli sangat beruntung memiliki dia," simpul Alessio tentang kepindahan Giroud ke AC Milan yang segera dituntaskan.

  • Share:

You Might Also Like

0 comments