Jorginho Mulai Didekati Klub Lain, tapi Masih Setia Chelsea

By Angelice Onggi - Kamis, Juli 08, 2021

AGEN SBOBET, Gelandang Chelsea Jorginho diklaim mulai didekati oleh klub lain. Meski demikian, Jorginho masih memprioritaskan Chelsea.

Jorginho jadi salah satu pilar penting Chelsa di lini tengah. Di sepanjang musim 2020/2021 lalu, gelandang internasional Italia itu tampil 43 kali di semua kompetisi, mencetak delapan gol, dan bikin dua assist.

Setelah mengantar Chelsea jadi juara Liga Champions, Jorginho kini jadi bintang timnas Italia di Euro 2020. Gelandang berusia 29 tahun itu membawa Gli Azzurri ke final usai jadi penentu kemenangan dalam adu penalti melawan Spanyol di semifinal.

Di Chelsea, Jorginho masih terikat kontrak sampai 2023. Beberapa waktu lalu, agen Jorginho, Joao Santos, sempat menyebut kalau kliennya bisa kembali ke Napoli kalau Chelsea tak memperpanjang kontraknya.

Bicara usai laga Italia vs Spanyol di Wembley, Santos memberi indikasi kalau sudah ada klub yang menghubunginya soal Jorginho. Namun, gelandang kelahiran Brasil itu masih memprioritaskan pembaruan kontrak di Chelsea.

"Proposal untuk dia? Sekarang Jorginho nilainya sekitar 50 juta euro. Kalau ada tim yang datang ... Dia jelas sudah masuk ke banyak final," ujar Santo seperti dilansir Mirror.

"Apakah ada klub yang menghubungi saya? Ya, tapi pikiran pertama kami adalah bicara kepada (Direktur Chelsea) Marina Granovskaia soal pembaruan kontrak."

"Ini jelas momen yang sangat penting dalam kariernya, dia sudah menunggu ini (final Euro) selama 20 tahun," katanya menambahkan.

Jorginho bersama Italia akan tampil di final Euro 2020 dengan menghadapi pemenang dari laga semifinal lainnya antara Inggris dan Denmark.


  • Share:

You Might Also Like

0 comments