Felipe Anderson Resmi Balik ke Lazio

By Angelice Onggi - Sabtu, Juli 17, 2021

AGEN SBOBET, Felipe Anderson resmi kembali berseragam Lazio. Pemain asal Brasil ini direkrut Elang Ibu Kota dari West Ham United.

West Ham United melalui akun Twitter resmi mereka mengumumkan kepindahan Anderson ke Lazio. Kubu The Hammers tak mengungkap biaya dari transfer Anderson.

"Kami dapat mengonfirmasi bahwa kami telah sepakat untuk Felipe Anderson bergabung dengan Lazio dengan transfer permanen dengan biaya yang tidak diungkapkan."

"Terima kasih atas segala usaha yang telah diberikan dan semoga sukses, Felipe!" tulis West Ham dalam unggahan di Twitter.

Anderson sebelumnya membela Lazio pada rentang 2013-2018. Ia tampil menawan menjadi motor serangan Lazio dengan mampu mengemas 25 gol dan 30 assist dalam 137 laga di Serie A.

Performa apik Anderson ini pulalah yang membuat West Ham kemudian kepincut merekrutnya. Mereka rela memecahkan rekor tranfser klub usai menebus Anderson dengan 38 juta euro.

Anderson menjadi rekrutan kedua Lazio pada bursa transfer musim panas ini setelah bek kiri muda asal Serbia Dimitrije Kamenovic. Kamenovic yang berusia 21 tahun didatangkan dari klub Serbia, Cukaricki, dengan nilai transfer 2,5 juta euro.


  • Share:

You Might Also Like

0 comments