Olivier Giroud: Forza Milan

By Angelice Onggi - Sabtu, Juli 17, 2021

AGEN SBOBET, Olivier Giroud begitu antusias dengan kepindahannya ke AC Milan. Ia menyapa suporter Rossoneri, memberi tanda tangan, hingga meneriakkan kalimat 'Forza Milan'.

Dilaporkan Sky Sport Italia, Giroud saat ini sudah menandatangani kontrak selama dua tahun dengan Milan. Ia akan menerima gaji 5 juta Euro per musim sebelum pajak.

Tes medis yang dilakukan penyerang asal Prancis itu sejak Jumat (16/7) pagi waktu setempat pun berjalan lancar. Ia sudah tiba di klinik La Madonnina sekitar pukul 8 pagi. Sejumlah suporter Milan menanti kedatangannya. Giroud membalas sambutan itu dengan ucapan "Forza Milan!'.

Usai menghabiskan hampir 4 jam di La Madonnina, pada siang hari Giroud pindah ke klinik Ambrosiana, kali ini untuk menjalani tes kebugaran selama sekitar 30 menit. Selesai di sana, Giroud kembali disambut sekelompok suporter Milan.

Ia pun menghampiri mereka, bersedia memberi tanda tangan dan berfoto bersama. "Bagaimana perasaanku mengenakan warna Milan? Well, sempurna. Forza Milan," kata Giroud kepada suporter yang bertanya padanya.

Setelah itu Giroud beranjak menuju markas Milan, di mana ia dilaporkan menandatangani kontrak di sana.

Giroud sudah memberikan ucapan perpisahan kepada Chelsea. Pengumuman peresmian Giroud dengan Milan kini tinggal menunggu waktu saja.

"Untuk semua suporter The Blues, untuk semua rekan setimku, para pelatihku, dan seluruh orang di klub, terima kasih sebesar-besarnya atas momen-momen istimewa selama ini," tulis Giroud di media sosial.

"Saya akan memulai perjalanan baru dengan hati yang ringan dan gembira. Kemenangan yang kita raih di Piala FA, Liga Europa, dan Liga Champions sangatlah luar biasa. Salam cinta, Oli G," tutup Giroud, menulis catatan gelar yang ia raih selama di Stamford Bridge.

Milan menebus Giroud dengan harga satu juta Euro, plus bonus dengan nilai yang sama jika sejumlah syarat terpenuhi.

  • Share:

You Might Also Like

0 comments