Cristiano Ronaldo Bertahan di Juventus

By Angelice Onggi - Sabtu, Juli 17, 2021

AGEN SBOBET, Masa depan Cristiano Ronaldo di Juventus sempat jadi desas-desus lanjut atau tidak. Kini tidak lagi, CR7 tetap setia bersama Si Nyonya Tua!

Cristiano Ronaldo sempat dikabarkan akan meninggalkan Juventus, setelah memperkuatnya sejak tahun 2018. Ronaldo memang mampu mempersembahkan titel Scudetto, Coppa Italia, dan Piala Super Italia tapi sayangnya tidak bisa berbicara banyak di Liga Champions.

Kontrak Ronaldo di Juventus sendiri hanya sampai Juni 2022 mendatang. Di tengah kondisi keuangan klub yang cekak karena pandemi, ada kabar kalau Si Nyonya Tua mau menjualnya demi mendatangkan cuan.

Dilansir dari Football Italia, Direktur Olahraga Juventus, Federico Cherubini menegaskan kalau Cristiano Ronaldo tidak akan ke mana-mana. CR7 disebutnya menghormati kontraknya dan masih mau berjuang menjuarai trofi demi trofi bersama Juventus.

"Tidak ada tanda-tanda Ronaldo mau pergi," ungkapnya.

"Dia tetap mau di sini," lanjutnya.

Hal senada juga diungkapkan oleh kekasih Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez. Georgina kedapatan mengomentari salah satu pertanyaan fans di Instagram pribadinya soal rumor Ronaldo mau cabut dari Juventus.

"Dia tetap bertahan," tulisnya.

Sejauh ini, Cristiano Ronaldo sudah bermain sebanyak 133 kali di seluruh kompetisi buat Juventus dengan catatan 101 gol dan 22 assist. Di usia 36 tahun sekarang ini, Ronaldo pun dinilai belum habis.

Ronaldo dikabarkan akan kembali bergabung latihan bersama Juventus pada 25 Juli nanti. Mengingat, Liga Italia musim 2021/2022 bakal main di pertengahan Agustus mendatang.

  • Share:

You Might Also Like

0 comments