Achraf Hakimi Mendekat ke PSG

By Angelice Onggi - Kamis, Juni 24, 2021

AGEN SBOBET, Chelsea tampaknya harus gigit jari dalam perburuan Achraf Hakimi. Sebab Hakimi diklaim tinggal selangkah lagi gabung ke Paris Saint-Germain.

Krisis keuangan yang dialami Inter mau tak mau membuat mereka harus rela melepas Hakimi. Sebab, Inter butuh dana 100 juta euro untuk membayar tagihan gaji pemain dan lainnya.

Itu pula yang jadi alasan mengapa Inter dan Antonio Conte berpisah setelah meraih Scudetto musim lalu. Achraf Hakimi ada di posisi teratas dalam daftar jual Inter mengingat performa apiknya musim lalu.

Beberapa klub besar mendekatinya, Chelsea dan Paris Saint-Germain yang paling intens. Awalnya, Chelsea yang berada di posisi terdepan untuk menggaet Hakimi dengan coba menawarkan uang plus pemain.

Tapi, Inter menginginkan uang tunai dan itu membuat Chelsea mundur perlahan. Nah, PSG pun memanfaatkan itu dengan langsung menawarkan dana sekitar 70 juta euro plus bonus kepada Inter.

Dikutip Sky Sport Italia, Inter yang awalnya ngotot meminta 80 juta euro luluh dan menerima tawaran tersebut. Hakimi diklaim sudah mencapai kata sepakat soal kontrak lima tahun dengan PSG.

Setelah deal dengan Inter, PSG kini bisa mengurus kepindahan Hakimi dengan melakukan tes medis. Saat ini Hakimi masih liburan di Afrika bersama keluarganya.

Achraf Hakimi baru semusim bermain untuk Inter Milan setelah dibeli 40 juta euro dari Real Madrid. Hakimi berperan besar mengantarkan Inter menjuarai Liga Italia dengan tujuh gol dan 11 assist.

  • Share:

You Might Also Like

0 comments