Jack Grealish Ingin Tiru Gascoigne dan Rooney

By Angelice Onggi - Kamis, Juni 24, 2021

AGEN SBOBET, Jack Grealish ingin tampil mencuri perhatian di Piala Eropa 2020. Ia bertekad seperti Paul Gascoigne di Piala Dunia 1990 dan Wayne Rooney di Euro 2004.

Grealish dipercaya tampil sebagai starter saat Inggris menghadapi Republik Ceko di Wembley pada matchday ketiga Grup D Piala Eropa, Rabu (23/6/2021) dini hari WIB. Ini untuk pertama kalinya Grealish dimainkan pelatih Inggris Gareth Southgate sejak menit awal di Euro 2020.

Kapten Aston Villa tersebut membayar dengan apik kepercayaan Southgate ini. Ia mampu membuat assist untuk Raheem Sterling mencetak gol di menit ke-12. Gol Sterling mengantarkan Inggris menang 1-0 sekaligus memastikan lolos ke-16 besar dengan status juara Grup D.

Grealish paham betul bahwa Piala Eropa 2020 adalah tempat yang tepat untuk unjuk gigi dan mencuri perhatian. Maka dari itu, ia bertekad untuk selalu tampil apik di setiap laga.

Gelandang serang 25 tahun ini ingin seperti Paul 'Gazza' Gascoigne di Piala Dunia 1990 dan Wayne Rooney di Piala Eropa 2004. Kedua mantan pemain Inggris ini mampu mencuri perhatian di ajang tersebut.

"Tentu saja. Saya mengatakan soal tentang seberapa besar turnamen ini dalam karier para pemain," ujar Grealish dikutip dari Sky Sports.

"Jika Anda melihat ke belakang Anda akan terpikir Gazza di Italia 90, di sanalah dia pertama kali membuat ... yah dia memang sudah terkenal sebelumnya. Namun, saya pikir semua orang mengingatnya terutama karena ajang itu."

"Anda melihat Wayne Rooney di Euro 2004 - saya pikir di situlah dia membnuat tanda untuk mengatakan saya akan menjadi salah satu yang terbaik di dunia. Saya berharap untuk mengikuti jejak mereka dan semoga saya bisa melakukannya jika saya mendapatkan lebih banyak kesempatan di turnamen ini," jelasnya.

  • Share:

You Might Also Like

0 comments