Bruno Fernandes Nangis Saat Transfer ke MU Terwujud

By Angelice Onggi - Sabtu, Juni 06, 2020


AGEN SBOBET, Bagi Bruno Fernandes, bermain di Premier League bersama Manchester United adalah mimpinya. Maka, saat mengetahui dirinya akan pindah ke MU, Fernandes begitu emosional.

Fernandes gabung MU pada Januari lalu dari Sporting CP. Setan Merah menebus gelandang internasional Portugal itu dengan nilai transfer awal sebesar 47 juta pound sterling.

Meski baru gabung, Fernandes sudah lama dikaitkan dengan MU. Dia langsung mencuri perhatian dengan mencetak tiga gol dan empat assist dalam sembilan kali penampilan sebelum kompetisi ditangguhkan karena pandemi virus corona.

Bermain untuk MU diakui Fernandes adalah mimpi besarnya. Karena itu, dia sampai menangis terharu saat mengetahui mimpinya itu terwujud.

"Saya akan katakan yang sejujurnya kalau saya takut. Itu adalah mimpi (yang jadi kenyataan) tapi itu adalah mimpi besar," ujar Fernandes seperti dilansir Evening Standard.

"Bagi saya, main di Inggris dan Manchester (United) adalah bagian tertinggi dalam karier saya. Bermain di Premier League, untuk salah satu tim terbaik di dunia."

"Ketika saya dapat telepon yang mengatakan: 'Bruno, kamu punya peluang pindah ke Manchester', saya menghubungi istri, saudara-saudara, ibu saya dan mulai menangis," lanjut pesepakbola 25 tahun itu.

"Tapi saya menangis bahagia. Saya memperjuangkan ini, untuk klub top ini. Kesempatannya ada dan saya harus mengambilnya, untuk mewujudkan mimpi."

"Keluarga saya tahu sejak awal kalau saya ingin jadi pesepakbola, mereka tahu mimpi besar saya adalah main di Premier League dan Manchester (United)," katanya.


  • Share:

You Might Also Like

0 comments