Kira-kira Timo Werner Pakai Nomor Punggung Berapa di Chelsea?

By Angelice Onggi - Sabtu, Juni 06, 2020


AGEN SBOBET, Chelsea selangkah lagi mendapatkan Timo Werner, setelah menelikungnya dari Liverpool. Pakai nomor punggung berapa ya nanti striker Jerman itu?

Timo Werner mendadak dikabarkan sudah sangat dekat ke Chelsea, padahal sebelum ini lebih sering dikaitkan ke Liverpool. The Blues setuju untuk mengaktifkan klausul rilis Werner yang besarnya sekitar 60 juta euro (Rp 961,9 miliar).

Dilansir Daily Star, kedatangan Timo Werner ke Chelsea jadi angin segar bagi The Blues. Tak ayal, Chelsea bak krisis di sektor striker.

Hanya Tammy Abraham yang musim ini tampil dominan dengan torehan 13 gol di Liga Inggris. Dua striker pelapis, Olivier Giroud dan Michy Batshuayi masing-masing hanya menceploskan dua gol dan satu gol.

Pertanyaannya, berapa nomor punggung yang bakal dipakai Timo Werner di Chelsea nanti?

Selama di RB Leipzig, Timo Werner memakai nomor punggung 11. Di Chelsea, nomor itu sudah dipakai Pedro.

Namun, Pedro kabarnya bakal dilepas Chelsea kala musim ini berakhir terkait usianya yang sudah 32 tahun. The Blues memang punya kebijakan tidak memberikan kontrak jangka panjang bagi pemain yang sudah berkepala tiga.

Jika Pedro pergi, maka Timo Werner bisa memakai nomor punggung 11. Nomor tersebut, sebelumnya pernah dipakai nama-nama pemain besar di Chelsea seperti Didier Drogba.


  • Share:

You Might Also Like

0 comments