Sterling Kembali Soroti Rencana Buru-buru Premier League

By Angelice Onggi - Senin, Mei 18, 2020


AGEN SBOBET, Raheem Sterling kembali melontarkan kritik terhadap rencana Premier League segera melanjutkan kompetisi. Ia khawatir pemain tak siap.

Premier League berencana melanjutkan kompetisi pada 12 Juni mendatang. Pertama-tama, pada Senin (18/5/2020) ini, klub-klub akan menggelar rapat untuk menentukan waktu kembali ke latihan.

Tapi ini baru akan menentukan fase pertama latihan, yang mana terdiri dari grup-grup kecil dengan protokol jaga jarak yang ketat. Jika minimal 14 klub sepakat, maka tim-tim diperkirakan bisa mulai berlatih di akhir pekan, sekali lagi dengan catatan tanpa kontak.

Dengan target kompetisi kembali berjalan pada 12 Juni, manajer dan pemain khawatir waktu persiapannya terlalu pendek. Para pemain masih perlu waktu untuk membangun kebugaran tubuh, belum bicara soal latihan dengan kontak seperti mini-game.

"Anda tak bisa kembali bermain dengan 1,5 atau 2 pekan latihan. Anda perlu 4-5 pekan penuh, khususnya kalau Anda ingin kembali tampil di kompetisi, ketika Anda dibayar untuk menang dan itu harus berarti sesuatu," ungkap pemain Manchester City Raheem Sterling, dalam perbincangan di Youtube dengan pesepakbola wanita Amerika Serikat, Megan Rapinoe.

"Anda sungguh butuh persiapan itu, Anda tak bisa cuma langsung main saja," tambahnya seperti dilansir Sky Sports.

Sterling sebelumnya sudah mengungkapkan kekhawatirannya soal protokol kesehatan dan jaminan keamanan untuk para pemain, staf medis, dan ofisial pertandingan.


  • Share:

You Might Also Like

0 comments