Ada Ryan Giggs di Balik Ole Gunnar Solskjaer

By Angelice Onggi - Senin, Mei 18, 2020


AGEN SBOBETOle Gunnar Solskjaer pelan-pelan membawa Manchester United meraih rangkaian hasil positif. Ternyata, ada peran Ryan Giggs di baliknya!

Solskjaer yang juga mantan pemain MU, mengemban jabatan sebagai manajer Setan Merah di tahun 2019. Perlahan, pria asal Norwegia ini membawa Manchester United meraih kemenangan penting dan bersaing ke posisi empat besar.

Ole Gunnar Solskjaer pun memoles para pemain muda dengan baik. DNA permainan Manchester United yang menyerang dan menghibur, pelan-pelan dikembalikannya.

Dalam catatan Transfermarkt, Solskjaer sudah mendampingi MU sebanyak 57 pertandingan sejak diangkat jadi manajer. Catatannya 27 kali menang, 14 seri, dan 16 kali kalah.

Dilansir dari Manchester Evening News, rupanya ada peran Ryan Giggs di balik keandalan Ole Gunnar Solskjaer. Giggs yang kini menjabat sebagai pelatih timnas Wales diyakini suka memberi masukan dan saran ke Solskjaer.

Salah satunya adalah soal pembelian pemain. Beberapa nama seperti Daniel James, merupakan masukan dari Ryan Giggs.

"Dia (Daniel James) adalah anak yang cepat, cerdas, dan jebat. Dia akan menjadi pemain yang fantastis," kata Giggs kala mengomentari Daniel James.

Bahkan kabarnya, Ryan Giggs juga memberikan beberapa nama pemain baru yang bisa jadi incaran Ole Gunnar Solskjaer. Teranyar adalah Rabbi Matondo, mantan pemain akademi Manchester City yang kini memperkuat Schalke 04.

Baik Ryan Giggs dan Ole Gunnar Solskjaer keduanya pernah berseragam Manchester United dalam waktu yang lama. Giggs di tahun 1991 sampai 2014, sedangkan Solskjaer di tahun 1996 sampai 2007. Gelar juara Premier League sampai Liga Champions pernah mereka berdua sabet di bawah asuhan tangan dingin Sir Alex Ferguson.


  • Share:

You Might Also Like

0 comments