Arsenal Selidiki Video Lacazette yang Diduga Mabuk Gas Tawa

By Angelice Onggi - Senin, Mei 18, 2020


AGEN SBOBETArsenal tengah menyelidiki beredarnya video Alexandre Lacazette yang diduga mabuk gas tawa. Pemain asal Prancis ini sebelumnya juga sempat tersandung kasus serupa.

Beberapa waktu yang lalu di media sosial beredar video Lacazette tengah menghirup udara yang keluar dari sebuah balon. Ia diduga tengah teler Dinitrogen oksida atau lebih sering disebut dengan gas tawa.

Video ini tersebar saat Inggris dalam kondisi lockdown akibat wabah virus Corona dan para pemain Arsenal diminta untuk mengkarantina diri.

Merespon beredarnya video Lacazette tersebut, Arsenal saat ini berusaha untuk melakukan penyelidikan. The Gunners menegaskan menganggap serius kasus ini.

"Ini persoalan pribadi yang kami anggap serius. Ini akan ditangani secara internal," bunyi dari Arsenal dikutip dari Sky Sports.

Lacazette hingga kini belum memberikan pernyataan apapun terkait videonya tersebut.

Ini bukan kali pertama Lacazette tersangkut kasus mabuk gas tawa. Sebelumnya pada Desember 2018, ia pernah kedapatan nge-fly bareng beberapa pemain Arsenal seperti Matteo Guendouzi, Mesut Ozil dan Pierre-Emerick Aubameyang.

Arsenal saat itu memberikan peringatan keras kepada para pemainnya tersebut.

Gas Dinitrogen oksida sendiri biasanya digunakan dalam dunia medis untuk menghilangkan rasa sakit. Namun, kerap kali disalah gunakan untuk mabuk karena efeknya yang menyebabkan pusing dan halusinasi.

Dilaporkan setidaknya ada 17 kasus kematian karena penyalahgunaan gas ini. Di Inggris, Dinitrogen Oksida dilarang diperjualbelikan untuk orang yang berusia di bawah 18 tahun.


  • Share:

You Might Also Like

0 comments