Jadwal Israel Adesanya vs Yoel Romero di UFC 248

By Angelice Onggi - Jumat, Maret 06, 2020


AGEN SBOBET, Israel Adesanya akan bertarung menghadapi Yoel Romero dalam partai puncak UFC 248. Berikut jadwal pertandingan laga tersebut.

Laga Adesanya vs Romero jadi perebutan gelar kelas menengah UFC. Duel tersebut akan dilangsungkan di T-Mobile Arena, Nevada, Sabtu (7/3) waktu setempat. Dengan demikian duel Adesanya vs Romero akan dimainkan pada Minggu (8/3) siang WIB.

Duel Adesanya vs Romero ini merupakan partai pengganti. Pasalnya Adesanya seharusnya menghadapi Paulo Costa yang kemudian malah cedera.

Adesanya sudah menjalani 18 pertarungan dalam kariernya sebagai petarung MMA. Adesanya berhasil menyelesaikan semua laga tersebut dengan kemenangan di tangan. Adesanya adalah salah satu petarung baru UFC yang langsung melejit.

Sementara itu Romero yang sudah 42 tahun masih memiliki potensi bahaya bagi Adesanya. Kepiawaian Romero dalam hal gulat jadi salah satu yang patut diwaspadai oleh Adesanya.

Selain laga Adesanya vs Romero, UFC 248 juga memanggungkan laga Zhang Weili vs Joanna Jedrzejczyk yang merupakan perebutan gelar di kelas strawweight.

Israel Adesanya vs Yoel Romero
Zhang Weili vs Joanna Jędrzejczyk

Beneil Dariush vs Drakkar Klose
Neil Magny vs Li Jingliang
Alex Oliveira vs Max Griffin


  • Share:

You Might Also Like

0 comments