Ronaldinho Diamankan Polisi karena Paspor Palsu

By Angelice Onggi - Jumat, Maret 06, 2020


AGEN SBOBET, Legenda sepak bola Brasil Ronaldinho diamankan polisi Paraguay karena diduga memasuki negara tersebut menggunakan paspor palsu, Rabu (4/3).

Dikutip dari ESPN, Ronaldinho masuk ke Paraguay pada Rabu untuk mengikuti acara amal. Mantan pemain Barcelona dan AC Milan masuk Paraguay bersama sang kakak, Roberto De Assis.

Ronaldinho dan Roberto diamankan setelah diduga menggunakan paspor palsu. Dalam foto yang beredar di media sosial, paspor Ronaldinho disebut sebagai warga negara naturalisasi Paraguay. Ronaldinho dan Roberto juga memiliki kartu identitas Paraguay.

Satu orang yang mendampingi Ronaldinho dan Roberto dan tidak diidentifikasi namanya dikabarkan ditahan. Ronaldinho dan Roberto mengklaim telah ditipu oleh sosok pria yang ditahan tersebut.

Menteri Dalam Negeri Paraguay Euclides Acevedo mengatakan Ronaldinho dan Roberto tidak ditahan. Keduanya masih menjalani pemeriksaan di hotel tempat mereka menginap di Asuncion.

"[Ronaldinho dan Roberto] tidak ditahan, mereka masih dalam penyelidikan dan harus memberi kesaksian. Kemudian akan ada keputusan apakah mereka akan ditahan atau tidak," ujar Acevedo.

Ronaldinho merupakan salah satu pesepakbola terhebat dalam sejarah. Pemain yang pensiun pada 2015 itu sukses membawa timnas Brasil juara Piala Dunia 2002 dan meraih banyak sukses bersama Barcelona.


  • Share:

You Might Also Like

0 comments