Kontrak Baru Aubameyang Dibahas Sebelum Musim Tuntas

By Angelice Onggi - Jumat, Maret 06, 2020


AGEN SBOBET, Arsenal tak mau kehilangan Pierre-Emerick Aubameyang. Oleh karenanya, The Gunners bakal membicarakan kontrak baru si pemain sebelum musim berakhir.

Kontrak Aubameyang bersama Arsenal akan berakhir pada musim panas 2021. Jika kontrak Aubameyang tak segera diperpanjang sebelum musim baru, bukan tidak mungkin Arsenal akan menghadapi situasi sulit.

Sebab Aubameyang tengah jadi incaran banyak klub besar Eropa. Barcelona dikabarkan ngebet mendatangkannya musim panas nanti dan iming-iming Liga Champions tentu akan menggiurkan untuk Aubameyang.

Apalagi Arsenal belum mendapat jaminan akan bisa tampil di kompetisi itu musim depan, karena masih tercecer di papan tengah Liga Inggris dengan musim menyisakan 10 laga lagi.

Meski demikian, Arsenal tak mau kehilangan pemain terbaiknya tersebut. Klub London Utara itu akan segera mengajak Aubameyang duduk bersama melakukan negosiasi kontrak baru.

"Tentu saja, kami akan melakukan itu (pembicaraan kontrak baru) sebelum musim berakhir," ujar manajer Arsenal, Mikel Arteta, seperti dikutip ESPN.

"Saya akan melihat seperti apa keinginan klub dan kami saat negosiasi nanti karena sulit untuk menerkanya saat ini. Kalau saya sih mudah saja, saya ingin mempertahankannya apapun kondisinya," sambungnya.

Aubameyang sudah bergabung dengan klub sejak Januari 2018 dan sudah membuat 60 gol dari 95 penampilan.


  • Share:

You Might Also Like

0 comments