Fernandes Jawaban atas Penantian Panjang MU Usai Era Scholes

By Angelice Onggi - Selasa, Maret 10, 2020


AGEN SBOBET, Bruno Fernandes tampaknya jadi jawaban atas penantian panjang Manchester United setelah era Eric Cantona dan Paul Scholes.

Fernandes jadi gelandang tipe playmaker yang sudah lama dinanti-nanti Setan Merah. Berkat kecerdasannya mengatur alur serangan, permainan MU sedikit demi sedikit kembali mentereng.

Setan Merah pernah berjaya pada era Cantona dan Scholes. Dua pemain bertipe playmaker tersebut mampu mengerek posisi MU.

Deretan trofi mulai dari Liga Inggris hingga Liga Champions pernah diraih klub raksasa Inggris itu. Di masa Scholes, Setan Merah bahkan pernah meraih treble juara Liga Inggris, Piala FA,da Liga Champions.

Selepas Scholes, Setan Merah praktis belum mampu kembali ke masa keemasan mereka meski sejumlah pemain bertipe playmaker pernah didatangkan klub itu.

Sebut saja Juan Mata, Henrikh Mkhitaryan, hingga yang paling fenomenal yaitu Paul Pogba, direkrut MU. Nama terakhir jadi fenomena tersendiri karena pemain asal Prancis itu didatangkan dengan status sebagai gelandang termahal di dunia pada 2016.

Meski demikian, deretan nama tersebut belum bisa mengangkat performa Setan Merah. Bahkan Pogba yang diharapkan bisa membuat MU sangar, tampil labil sejak awal-awal membela MU.

Bukan tidak mungkin Pogba bakal terdepak dari MU seperti nasib Mkhitaryan yang ke Arsenal.

Kini Fernandes disebut mulai menandakan geliat kebangkitan Setan Merah dari keterpurukan.

Menilai penampilan Fernandes dari delapan laga membela MU memang terlalu dini. Meski demikian, konsistensinya sejak debut bersama Setan Merah minimal bisa jadi indikasi MU menunjukkan tanda-tanda 'pulih' dari virus kekalahan.

Dari delapan laga MU dengan diperkuat Fernandes di seluruh kompetisi, klub itu tak pernah terkalahkan. Total sudah 10 kali Setan Merah belum terkalahkan musim ini.

Fernandes bahkan sudah mengemas tiga gol dan tiga assist dalam delapan laga bersama MU.

Rekan setim Cristiano Ronaldo di timnas Portugal itu mencetak satu assist untuk gol pertama MU ke gawang Manchester City yang dilesakkan Anthony Martial.

Mantan penyerang MU, Wayne Rooney, bahkan menganggap gaya Fernandes sebagai playmaker mirip dengan Scholes. Dengan permainannya yang cepat, Fernandes dinilai mampu menambah intensitas serangan-serangan MU


  • Share:

You Might Also Like

0 comments