PSG Siap Jual Neymar Dan Pertahankan Messi

By Angelice Onggi - Selasa, April 26, 2022

PSG Siap Jual Neymar Dan Pertahankan Messi Pada Musim Panas 2022 !


AGEN SBOBET ~ PSG akan melakukan langkah besar pada bursa transfer musim panas 2022. Manajemen PSG akan mempertahankan Lionel Messi dan bakal melepas Neymar Jr!

Les Parisiens tengah melakukan perombakan tim pada pengujung musim ini setelah gagal di Liga Champions 2021-2022, serta akan berbenah untuk menjaga keseimbangan klub.

Nasib Lionel Messi di PSG dipertanyakan pada akhir musim 2021-2022. Namun, bintang asal Argentina itu dilaporkan akan dipertahankan Les Parisiens untuk satu musim lagi.

Sementara itu, Neymar yang masih memiliki kontrak panjang hingga 2025 justru akan dilepas. Dikarenakan, pemain asal Brasil itu masih belum bisa mengantar PSG merengkuh trofi Liga Champions.

Padahal, PSG memecahkan rekor transfer dunia yakni 222 juta Euro untuk mendatangkan Neymar Jr dari Barcelona pada musim panas 2017. Prestasi terbaik Neymar di Liga Champions yakni mengantarkan PSG lolos ke final 2019-2020.

Masa depan sang pelatih, Mauricio Pochettino dan Direktur Olahraga, Leonardo juga masih belum jelas. Padahal, keduanya merupaka kunci dari kesuksesan PSG meraih gelar ke-10 Liga Prancis.

Di sisi lain, nasib Kylian Mbappe juga masih abu-abu menyusul kontraknya yang habis pada akhir musim. Kabarnya, Mbappe tengah dalam pembicaraan dengan Real Madrid. Itu artinya, perombakan tim akan dilakukan PSG untuk musim depan.

Lionel Messi sendiri perlahan sudah mulai klop dengan Neymar dan Mbappe. Ketiganya sering berkontribusi dalam setiap gol yang dicetak Les parisiens di semua kompetisi.

Namun, nasib berbeda yang dimiliki ketiganya tentu akan mengubah peta kekuatan PSG. Jika Neymar dan Mbappe pergi, Lionel Messi tentu akan kembali beradaptasi lagi dengan pemain-pemain depan PSG yang baru.

  • Share:

You Might Also Like

0 comments