Suarez ke Aston Villa? Ini Kata Gerrard

By Angelice Onggi - Sabtu, Januari 22, 2022

AGEN SBOBET, Ada rumor Aston Villa akan memboyong Luis Suarez jelang penutupan bursa transfer Januari. Steven Gerrard pun memberi klarifikasi mengenai hal tersebut.

Kontrak Suarez bersama Atletico Madrid diketahui akan habis pada Juni mendatang, dan sejauh ini belum ada sinyal akan diperpanjang. Itu sebabnya muncul rumor ia akan bereuni dengan Gerrard di Aston Villa.

Apalagi, saat ini sudah ada Philippe Coutinho di Villa Park. Suarez juga kabarnya sudah menolak tawaran dari tiga klub Brasil, yakni Palmeiras, Corinthians, dan Atletico Mineiro.

Namun Gerrard memastikan hal itu cuma gosip belaka. Pelatih 41 tahun itu tampaknya puas dengan stok penyerang Aston Villa saat ini, yakni Wesley, Ollie Watkins, Bertrand Traore, Danny Ings, dan Leon Bailey.

"Kami tak mencari penyerang tengah di bursa transfer kali ini. Itu sudah jelas," kata Gerrard menanggapi rumor Suarez, dikutip Metro.

"Dalam bursa transfer kali ini, semua orang gampang menarik kesimpulan dari kabar yang ada dan banyak nama yang saling dikaitkan, tapi saya kenal Luis dengan baik."

"Dia adalah pemain kelas dunia sepanjang kariernya, jadi saya paham dengan rumor yang ada, tapi kami tak mencari penyerang tengah, entah itu Luis atau penyerang lainnya," jelas Gerrard.

Suarez dan Gerrard pernah sama-sama memperkuat Liverpool dari 2011 hingga 2014, meraih gelar Piala Liga Inggris pada 2012 dan hampir menjuarai Premier League di tahun 2014, kalah dua poin dari Manchester City.

Suarez kemudian hijrah ke Barcelona pada 2014 dan meraih 13 trofi di sana, lalu pindah ke Atletico Madrid pada 2020 dan berhasil menjuarai LaLiga musim lalu.

Namun performa Suarez bersama Atletico musim ini belum menggigit. Baru 9 gol yang ia sarangkan dari 28 laga. Skuad asuhan Diego Simeone pun tertinggal 16 poin dari Real Madrid di klasemen sementara Liga Spanyol.

  • Share:

You Might Also Like

0 comments