Martial Kemahalan Buat Juventus

By Angelice Onggi - Sabtu, Januari 22, 2022

AGEN SBOBET, Juventus enggan meminjam Anthony Martial dari Manchester United. Hal itu disebabkan tingginya biaya yang diminta Setan Merah.

Martial memang ingin meninggalkan MU di bulan Januari, dengan niat mendapat menit bermain lebih banyak di klub lain. Masalahnya, tak mudah mencari klub peminat yang bersedia menuruti keinginan manajemen Setan Merah.

MU meminta gaji Martial dibayar penuh oleh klub peminat, jumlahnya sekitar 150 ribu Pound per pekan. Selain itu, MU juga meminta biaya peminjaman, meski tak disebutkan jumlah rincinya.

Sevilla diketahui sudah mendapat penolakan dari MU. Klub asal Spanyol itu hanya ingin membayar setengah gaji Martial. Juventus juga tertarik memboyong Martial, tapi memilih mundur karena keberatan dengan syarat peminjaman Martial.

"Dengan angka segitu, jawabannya tidak (meminjam Martial). Ketika mencapai nilai tertentu, kami bahkan tak akan mendiskusikannya," ujar Direktur Juventus, Maurizio Arrivabene kepada Sport Mediaset pekan ini.

Martial kini diburu waktu untuk bisa mendapat klub baru. Bursa transfer Januari akan segera berakhir, belum ada langkah konkret dari pihak manapun. Tottenham Hotspur dan Newcastle United juga berminat, namun ia enggan pindah ke sesama klub Inggris dengan status pinjaman.

  • Share:

You Might Also Like

0 comments