Prediksi Arsenal Vs Burnley, Minggu 23 Januari 2022 Pukul 21:00 WIB.

By Angelice Onggi - Minggu, Januari 23, 2022

Prediksi Arsenal Vs Burnley

Prediksi Bola Liga Inggris ( Premier League )


Peluang Menang The Gunners Lebih Besar !!!

Prediksi Arsenal Vs Burnley ~ Pada hari ini Agen Sbobet ingin memprediksikan sebuah pertandingan sepakbola ajang Liga Inggris ( Premier League ) antara Arsenal Vs Burnley yang akan dilaksanakan pada Tanggal 23 Januari 2022 Pukul 21.00 WIB.

Prediksi Arsenal vs Burnley dalam lanjutan Liga Inggris 2021/2022 diprediksi berlangsung seru dengan The Gunners berpotensi meraih kemenangan. Laga yang digelar di Stadion Emirates akan memulai kick off pada Minggu (23/1/2022), pukul 21.00 WIB. Jalannya pertandingan dapat disaksikan melalui live streaming gratis di Mola TV.

Arsenal yang baru saja tersingkir dari Carabao Cup 2021/2022, bakal berupaya bangkit saat menghadapi Burnley di Liga Inggris. The Gunners pun memiliki peluang untuk menang cukup besar melawan The Clarets.

Jika mampu meraih kemenangan Arsenal yang saat ini berada di peringkat 7 klasemen Liga Inggris, bakal naik ke peringkat 4. Saat ini, Arsenal memiliki 35 poin dari 20 pertandingan, dan tertinggal 2 poin dari Manchester United di posisi 4.

Arsenal yang tidak dapat diperkuat sejumlah pemain andalannya seperti Granit Xhaka, dan Thomas Partey, yang menjalani hukuman kartu merah bakal berupaya untuk meraih kemenangan supaya bisa naik ke 4 besar.

Pelatih Arsenal, Mikel Arteta, menuebut timnya harus bisa meakukannya, meskipun memiliki skuad yang terbatas. Dia pun yakin bahwa pemain-pemain yang dimiliki akan kompetitif untuk bisa bersaing di papan atas.

"Kami kehilangan banyak pemain, tetapi kami harus menang pada hari Minggu [melawan Burnley]. Selanjutnya, masih ada bursa transfer dan mudah-mudahan kami bisa mendapatkan beberapa pemain untuk memperbaiki skuad," kata Arteta.

Sementara itu, calon lawan mereka Burnley bakal berusaha untuk merepotkan Arsenal. Namun, pelatih The Clarets mengakui bahwa sulit bagi timnya bisa meraih kemenangan.

Akan tetapi, Burnley akan melakukan yang terbaik agar bisa meraih poin melawan Arsenal dan memperbaiki posisi di klasemen Liga Inggris, karena saat ini The Clarets berada di zona degradasi.

“Arsenal telah bangkit dari situasi sulit yang mereka hadapi di awal musim, dan telah berada di posisi yang lebih baik sekarang. Tapi, mereka tidak akan puas dan akan berupaya meraih hasil lebih baik lagi, sehingga kami harus waspada," kata Sean Dyche.

Preview Arsenal Vs Burnley

Hari lain, kartu merah Arsenal lainnya – kali ini untuk pemain yang hampir tidak terbiasa dengan kehidupan di Inggris lagi sebelum dibuat malu, karena kartu merah Thomas Partey mengakhiri Kamis malam yang menyedihkan bagi tim Mikel Arteta.

Meskipun menyambut banyak pemain hebat yang kembali bermain dari cedera dan virus corona, impian The Gunners di Piala EFL berakhir di empat besar, ketika Diogo Jota mencetak gol di kedua sisi jeda bagi Liverpool untuk mendorong The Reds ke final Februari melawan Chelsea.

Sekarang posisi empat besar atau gagal untuk Arsenal – yang permintaannya untuk menunda derby London Utara akhir pekan lalu dikabulkan di tengah kecaman luas dari penggemar dan pakar rival – dan mereka sekarang telah dilompati oleh rival sengit mereka menyusul comeback dramatis mereka yang terlambat melawan Leicester City.

Januari telah menjadi bulan yang benar-benar dilupakan bagi The Gunners dengan tiga kekalahan dan satu hasil imbang dari empat pertandingan di semua kompetisi – gagal mencetak gol di masing-masing dari tiga pertandingan terakhir mereka – tetapi pertandingan Liga Premier di Emirates adalah tempat di mana pasukan Arteta biasanya unggul.

Memang, perolehan 22 poin Arsenal dari 10 pertandingan kandang musim ini adalah yang terbaik ketiga di liga, dan mereka bahkan memberi Manchester City hasil yang bagus untuk mereka di Hari Tahun Baru, jadi tim dasar klasemen Liga Premier harus bekerja keras membuat salah satu dari beberapa permainan mereka di tangan menghitung untuk sesuatu.

Banyak penggemar Arsenal dengan cepat menunjukkan bahwa gelombang pertandingan tertunda Burnley tidak menyebabkan keributan serupa yang kita lihat untuk pembatalan derby London Utara, karena tim Dyche melihat pertempuran degradasi dengan Watford dibatalkan karena daftar panjang absen.

Di tengah seruan untuk perubahan aturan dari Liga Premier yang sedang dikritik terkait kriteria penundaan, Burnley – yang kini memainkan enam pertandingan lebih sedikit dari Chelsea, tim tersibuk di liga dengan 23 pertandingan – melakukan perjalanan ke Emirates dengan secercah harapan untuk keluar dari zona merah.

The Clarets tidak turun ke lapangan sejak tersingkir dari Piala FA oleh Huddersfield Town pada 8 Januari – kekalahan ketiga mereka secara beruntun di semua turnamen – tetapi mereka hanya terpaut tiga poin dari Watford yang berada di urutan ke-17 dengan dua pertandingan di tangan daripada Hornet.

Banyak mata akan tertuju pada bagaimana Burnley berencana untuk menggantikan Chris Wood setelah entah kenapa membiarkan pencetak gol terbanyak Liga Premier mereka pergi ke rival degradasi langsung, tetapi juga saat-saat putus asa di lapangan untuk pengunjung minggu ini, yang merupakan salah satu dari hanya dua tim.- bersama dengan Newcastle United – masih tanpa kemenangan tandang di musim kompetisi papan atas 2021-22.

Pemain luar biasa Martin Odegaard mendorong Arsenal meraih kemenangan 1-0 di Turf Moor di awal musim, meskipun itu merupakan satu-satunya kekalahan mereka dari empat pertandingan terakhir melawan The Gunners, yang menyerah pada kekalahan 1-0 dalam pertandingan ini musim lalu melalui Gol bunuh diri Emerick Aubameyang.

Head To Head Kedua Team :

18/09/2021 Burnley 0-1 Arsenal (Premier League)
06/03/2021 Burnley 1-1 Arsenal (Premier League)
14/12/2020 Arsenal 0-1 Burnley (Premier League)
02/02/2020 Burnley 0-0 Arsenal (Premier League)
17/08/2019 Arsenal 2-1 Burnley (Premier League)

Lima Pertandingan Terakhir Arsenal :

21/01/2022 Arsenal 0-2 Liverpool (League Cup)
14/01/2022 Liverpool 0-0 Arsenal (League Cup)
10/01/2022 Nottingham Forest 1-0 Arsenal (FA Cup)
01/01/2022 Arsenal 1-2 Manchester City (Premier League)
26/12/2021 Norwich City 0-5 Arsenal (Premier League)

Lima Pertandingan Terakhir Burnley :

08/01/2022 Burnley 1-2 Huddersfield Town (FA Cup)
02/01/2022 Leeds United 3-1 Burnley (Premier League)
31/12/2021 Manchester United 3-1 Burnley (Premier League)
12/12/2021 Burnley 0-0 West Ham United (Premier League)
04/12/2021 Newcastle United 1-0 Burnley (Premier League)

Perkiraan Susunan Pemain;

Arsenal (4-4-2): Aaron Ramsdale ( Kiper ); Kieran Tierney, Gabriel Magalhaes, Rob Holding, Calum Chambers ( Belakang ); Ben White, Albert Sambi Lokonga ( Tengah ); Bukayo Saka, Martin Odegaard, Gabriel Martinelli; Alexandre Lacazette ( Depan ).
Pelatih: Mikel Arteta.

Burnley (4-4-2): Nick Pope ( Kiper ); Matthew Lowton, James Tarkowski, Ben Mee, Charlie Taylor ( Belakang ); Aaron Lennon, Ashley Westwood, Dale Stephens, Dwight McNeil ( Tengah ); Matej Vydra, Jay Rodriguez ( Depan ).
Pelatih: Sean Dyche.

  • Share:

You Might Also Like

0 comments