Prediksi Chelsea Vs Tottenham, Minggu 23 Januari 2022 Pukul 23:30 WIB.

By Angelice Onggi - Minggu, Januari 23, 2022

Prediksi Chelsea Vs Tottenham

Prediksi Bola Liga Inggris ( Premier League )

Misi The Blues Menjalani Pemburuan Gelar !!!

Prediksi Chelsea Vs Tottenham ~ Pada hari ini Agen Sbobet ingin memprediksikan sebuah pertandingan sepakbola ajang Liga Inggris ( Premier League ) antara Chelsea Vs Tottenham yang akan dilaksanakan pada Tanggal 23 Januari 2022 Pukul 03.00 WIB.

Derby London antara Chelsea vs Tottenham bakal tersaji dalam game week 23 Liga Inggris 2021/2022 di Stadion Stamford Bridge pada Minggu (23/1/2022). Laga yang kick-off pukul 23.30 WIB itu bisa disimak via live streaming Mola TV. Usai gagal mengemas angka penuh selama beberapa laga di EPL, The Blues diprediksi bakal mengamuk di kandang sendiri.

Chelsea sedang menjalani persaingan ketat di papan atas. Sejauh ini, mereka sudah bermain 23 kali di ajang Premier League 2021/2022.

Demi menjaga peluang dalam perburuan gelar juara, The Blues membutuhkan tambahan angka penuh lantaran masih duduk di urutan 3 dengan mengemas 44 angka.

Sementara Tottenham datang dengan bekal selisih 8 angka. Spurs juga sedang berjuang keras untuk bisa segera tembus zona Liga Champions.

Saat ini, tim tamu masih berada di urutan 5 via raihan 36 poin. Mereka hanya terpaut 1 angka saja dengan West Ham selaku pemilik no 4 sekaligus batasan terakhir menuju ajang paling bergengsi antarklub Eropa tersebut.

Derby London kali ini tidak hanya diwarnai rivalitas kedua kubu. Namun juga bakal dipengaruhi oleh ambisi masing-masing tim yang sedang meraih performa berbeda.

Di Liga Inggris 2021/2022, Chelsea tercatat gagal mengemas angka penuh selama 4 penampilan terakhir. Mereka hanya mampu mendapatkan tambahan 3 poin saja dari hasil 3 kali imbang dan sekali tumbang.

Dengan rata-rata tembakan sebanyak 14,7 kali tiap kali berjuang di EPL musim ini, lini depan The Blues diprediksi bakal mengamuk saat menjamu Tottenham.

Sementara untuk urusan yang sama, Spurs hanya mencatatkan rerata 13,1 kali setiap pertandingannya. Demikian menurut data Whoscored.

Selaku manajer, Thomas Tuchel memang sempat beralasan bahwa masalah recovery pemain menjadi salah satu kendala. Menurut eks pelatih Dortmund dan PSG itu, hasil imbang 1-1 kontra Brighton lalu tidak terlepas dari masalah yang sama.

"Kami tidak dalam kondisi terbaik saat bermain melawan Brighton. Itu sebabnya kami bermain imbang. Sebagai contoh, bagaimana kami kebobolan, Anda dapat melihat kami kurang fresh dan mental menjadi kendala," ujar Tuchel, dikutip laman resmi klub.

Di luar masalah tersebut, Derby London menjadi tantangan bagi Chelsea untuk segera mengakhiri paceklik kemenangannya. Demi mengamankan posisi di papan atas EPL, Romelu Lukaku dan kawan-kawan diprediksi bakal tampil maksimal untuk memburu poin penuh lagi.

Sebaliknya, Tottenham sedang dalam performa terbaik. Di bawah asuhan Antonio Conte, Spurs terus saja naik ke papan atas usai sempat terjebak di papan tengah.

Menilik penampilan selama ini, Hugo Lloris dan kolega tidak tersentuh kekalahan dalam 5 partai paling aktual di EPL 2021/2022. Mereka menggapai total tambahan 11 angka, hasil 3 kali menang dan 2 kali seri.

Artinya, Conte diyakini sudah sangat siap bersama anak asuhnya saat terlibat bentrok dengan sesama klub asal ibukota Inggris ini.

"Kami paham mereka adalah tim yang apik dan bagus. Tetapi kami ingin bermain dengan mulus dan mendapatkan hasil terbaik," kata Antonio Conte.

Preview Chelsea Vs Tottenham

Harapan Chelsea untuk mempertahankan tantangan gelar musim ini telah menguap dalam beberapa pekan terakhir, dengan The Blues hanya memenangkan satu dari tujuh pertandingan terakhir mereka di Liga Premier, mengambil hanya tiga poin dari empat pertandingan terakhir mereka selama periode mengecewakan.

The Blues berjuang kembali untuk mengklaim satu poin dalam hasil imbang 2-2 dengan Liverpool di awal bulan tetapi menderita kekalahan 1-0 dari Manchester City di liga akhir pekan lalu sebelum ditahan imbang 1-1 oleh Brighton & Hove Albion di Amex pada Selasa malam.

Pasukan Thomas Tuchel sekarang berada di urutan ketiga dalam tabel, 12 poin di belakang pemimpin Man City, yang memiliki satu pertandingan di tangan, sementara pemegang Piala Eropa unggul delapan poin dari Spurs yang berada di urutan kelima, yang memiliki empat pertandingan di tangan, sehingga posisi mereka di tempat Liga Champions masih jauh dari aman.

Chelsea telah mengalahkan Tottenham dua kali bulan ini, mencatat kemenangan 2-0 di leg pertama semifinal Piala EFL mereka di Stamford Bridge sebelum memenangkan pertandingan sebaliknya di London Utara 1-0.

The Blues juga telah memenangkan empat pertandingan terakhir mereka melawan Spurs di semua kompetisi, termasuk keberhasilan 3-0 di Stadion Tottenham Hotspur pada bulan September, sementara mereka tidak terkalahkan melawan klub London Utara di papan atas Inggris sejak November 2018.

Tottenham terlibat dalam pertandingan luar biasa melawan Leicester City pada hari Rabu; Pasukan Conte kalah 2-1 hingga menit ke-95, ketika Steven Bergwijn menyamakan kedudukan, sebelum pemain internasional Belanda itu mencetak gol kemenangan bagi tim ibu kota pada menit ke-97.

Keberhasilan 3-2 membuatnya menjadi tiga kemenangan dalam empat pertandingan Liga Premier terakhir mereka, sementara Spurs masih belum terkalahkan di liga Inggris sejak kedatangan Conte sebagai pelatih kepala, dengan pelatih Italia itu menang enam kali dan seri tiga kali dari sembilan pertandingan liga di pucuk pimpinan.

Posisi Tottenham di klasemen bahkan lebih mengesankan mengingat mereka memiliki sejumlah pertandingan yang harus diselesaikan karena penundaan terkait COVID-19, dan tim London Utara dapat mengakhiri akhir pekan di urutan keempat tergantung pada apa yang terjadi antara Manchester United dan West Ham pada hari Sabtu.

Conte pasti tahu apa yang diharapkan di Stamford Bridge, dengan pelatih berusia 52 tahun itu melatih The Blues antara 2016 dan 2018, mempersembahkan satu gelar Liga Premier dan satu Piala FA, dan tidak diragukan lagi bahwa ia akan bertekad untuk mendapatkannya di klub lamanya akhir pekan ini.

Spurs tentu memiliki masalah mereka musim ini tetapi mengamankan tempat empat besar harus turun sebagai kampanye positif, sementara mereka masih bisa mengamankan kesuksesan piala musim ini, dengan Brighton lawan mereka di babak berikutnya Piala FA di awal Februari.

Head To Head Kedua Team :

13/01/2022 Tottenham Hotspur 0-1 Chelsea (League Cup)
06/01/2022 Chelsea 2-0 Tottenham Hotspur (League Cup)
19/09/2021 Tottenham Hotspur 0-3 Chelsea (Premier League)
05/08/2021 Chelsea 2-2 Tottenham Hotspur (Laga Uji Coba)
05/02/2021 Tottenham Hotspur 0-1 Chelsea (Premier League)

Lima Pertandingan Terakhir Chelsea :

19/01/2022 Brighton & Hove Albion 1-1 Chelsea (Premier League)
15/01/2022 Manchester City 1-0 Chelsea (Premier League)
13.01/2022 Tottenham Hotspur 0-1 Chelsea (League Cup)
09/01/2022 Chelsea 5-1 Chesterfield FC (FA Cup)
06/01/2022 Chelsea 2-0 Tottenham Hotspur (League Cup)

Lima Pertandingan Terakhir Tottenham Hotspur :

20/01/2022 Leicester City 2-3 Tottenham Hotspur (Premier League)
13/01/2022 Tottenham Hotspur 0-1 Chelsea (League Cup)
09/01/2022 Tottenham Hotspur 3-1 Morecambe FC (FA Cup)
06/01/2022 Chelsea 2-0 Tottenham Hotspur (League Cup)
01/01/2022 Watford 0-1 Tottenham Hotspur (Premier League)

Perkiraan Susunan Pemain;

Chelsea
(4-2-2-2): Kepa Arrizabalaga ( Kiper ); Marcos Alonso, Antonio Rudiger, Thiago Silva, Cesar Azpilicueta ( Belakang ); Jorginho, N'Golo Kante; Mason Mount, Hakim Ziyech ( Tengah ); Romelu Lukaku, Timo Werner ( Depan ).
Pelatih: Thomas Tuchel.

Tottenham (3-5-2): Hugo Lloris ( Kiper ); Eric Dier, Davinson Sanchez, Ben Davies ( Belakang ); Emerson Royal, Oliver Skipp, Pierre-Emile Hojbjerg, Harry Winks, Sergio Reguilón ( Tengah ); Lucas Moura, Harry Kane ( Depan ).
Pelatih : Antonio Conte.

  • Share:

You Might Also Like

0 comments