Dortmund Akui Sulit Pertahankan Haaland Musim Depan

By Angelice Onggi - Minggu, Januari 09, 2022

AGEN SBOBET, Borussia Dortmund menegaskan tak akan melepas Erling Haaland di bursa transfer Januari. Namun penyerang Norwegia itu kemungkinan dilepas pada musim panas mendatang.

Haaland, yang sudah mencetak 76 gol untuk Dortmund sejak bergabung dari RB Salzburg pada Januari 2020, menjadi incaran klub-klub besar Eropa. Real Madrid, Manchester City, bahkan Barcelona disebut siap memboyongnya keluar dari Signal Iduna Park.

Klub-klub tersebut diyakini tengah menanti musim panas 2022 untuk bernegosiasi dengan Dortmund dan Haaland, sebab saat itu nilai klausul pelepasannya yang sebesar 75 juta Euro akan aktif. Murah tapi berkualitas, itulah sasarannya.

CEO Dortmund, Hans-Joachim Watzke menegaskan bahwa Haaland tak akan ke mana-mana pada di musim ini. Namun ia juga mengakui timnya akan kesulitan mempertahankan Haaland di musim depan.

"Siapa yang mau melepas salah satu striker terbaik Eropa di musim dingin kalau tak harus? Haaland tak akan pergi di Januari, Borussia Dortmund masih bermain di tiga kompetisi, dan kami ingin bertanding dengan tim terbaik," kata Watzke, dikutip Der Spiegel.

"Jelas, nanti akan sulit menahan dia di sini, tapi kami ingin dan akan mencobanya," jelas Watzke soal Haaland.


  • Share:

You Might Also Like

0 comments