Prediksi Inter Milan Vs Lazio, Senin 10 Januari 2022 Pukul 02:45 WIB.

By Angelice Onggi - Minggu, Januari 09, 2022

Prediksi Inter Milan Vs Lazio

Prediksi Bola Liga Italia ( Serie A )


Misi Balas Dendam Inter Milan !!!

Prediksi Inter Milan Vs Lazio ~ Pada hari ini Agen Sbobet ingin memprediksikan sebuah pertandingan sepakbola ajang Liga Italia ( Serie A ) antara Inter Milan Vs Lazio yang akan dilaksanakan pada Tanggal 10 Januari 2022 Pukul 02.45 WIB.

Inter Milan akan menjamu Lazio pada pekan ke-21 Serie A 2021/22, Senin 10 Januari 2022. Pertandingan di Stadio Giuseppe Meazza/San Siro ini dijadwalkan kick-off jam 02:45 WIB.

Inter tentu tak ingin posisinya di puncak klasemen terancam. Untuk itu, kekalahan pahit dari Lazio pada pertemuan pertama musim ini perlu mereka balaskan.

Waktu itu, reuni Simone Inzaghi dengan Lazio berujung kecut buat Inter. Di Olimpico, Inter takluk 1-3 dari pasukan Maurizio Sarri. Inter sempat unggul lewat Ivan Perisic (12'-penalti), tapi Lazio berbalik menang melalui Ciro Immobile (64'-penalti), Felipe Anderson (81'), dan Sergej Milinkovic-Savic (91').

Untuk pertemuan nanti, skuad Inter berada dalam kondisi yang lebih bugar. Sebab, pertandingan mereka kontra tuan rumah Bologna tidak jadi digelar. Ini karena beberapa pemain Bologna positif Covid dan tim diperintahkan melakukan karantina oleh otoritas kesehatan lokal, padahal Inter sudah datang ke Renato Dall'Ara.

Sementara itu, Lazio hanya bermain imbang 3-3 saat menjamu Empoli. Ciro Immobile mencetak satu gol, sedangkan Sergej Milinkovic-Savic menyarangkan dua gol. Gol penutup Milinkovic-Savic di menit 90+3 bahkan menghindarkan Lazio dari kekalahan.

Pada giornata 20 tengah pekan kemarin, memang ada empat pertandingan yang tidak jadi digelar akibat kasus Covid. Empat pertandingan itu adalah Bologna vs Inter Milan, Atalanta vs Torino, Fiorentina vs Udinese, dan Salernitana vs Venezia.

Namun, pihak Lega Serie A telah menyetujui sebuah protokol baru terkait Covid, dan menginginkan semua pertandingan pekan ke-21 digelar sesuai jadwal. Selama satu tim masih memiliki 13 pemain fit, termasuk satu penjaga gawang, maka pertandingannya tidak akan ditunda.

Preview Inter Milan Vs Lazio

Kembalinya Inter ke aksi kompetitif berakhir dalam keadaan yang aneh pada hari Kamis, di Stadio Renato Dall’Ara, karena pertandingan mereka dengan Bologna yang dilanda virus adalah salah satu dari empat pertandingan Serie A yang gagal dimulai sama sekali. Otoritas kesehatan masyarakat setempat memerintahkan rekan-rekan Emilian mereka untuk dikarantina setelah wabah COVID-19 di skuad mereka, sehingga pemegang Scudetto – setidaknya sampai banding Bologna yang tak terelakkan – pada awalnya harus meraih kemenangan walkover 3-0.

Sementara keputusan itu belum diambil oleh kepemimpinan papan atas Calcio yang kacau, Inter masih akan menjamu lawan mereka berikutnya setelah memenangkan enam pertandingan Serie A berturut-turut tanpa kebobolan gol untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka.

Memuncaki klasemen dengan satu poin dari rival sekotanya Milan, dengan satu pertandingan di tangan, hanya sekali Nerazzurri menikmati rentetan lebih lama tanpa kebobolan – pada tahun 1971.

Dengan clean sheet lagi pada hari Minggu, hasil panen Simone Inzaghi saat ini bisa menyamai rekor rekor tersebut. tujuh, dan mereka akan tampil di San Siro dengan harapan dapat memperpanjang rekor home run tak terkalahkan terbaik kedua mereka sejak awal 1990-an.

Di bawah bimbingan mantan pelatih Antonio Conte dan bos baru Inzaghi – yang akan menyambut beberapa wajah familiar ke Milan, setelah menghabiskan beberapa tahun di ruang istirahat Lazio setelah sukses bermain bersama klub – Inter tidak terkalahkan dalam 26 pertandingan liga terakhir mereka pada rumput rumah.

Memang, selama 12 bulan terakhir, mereka tidak hanya merebut kembali gelar setelah kekeringan selama satu dekade, tetapi juga menjadi tim pertama yang mencetak lebih dari 100 gol Serie A dalam satu tahun kalender sejak 1950 – memenangkan total 19 pertandingan kandang di Serie A sepanjang tahun 2021.

Memperbaiki formula Conte dengan menambahkan beberapa pemain musim panas yang cerdas ke skuadnya, Inzaghi juga membawa Inter meraih tujuh kemenangan tandang dari 10 upaya pertama mereka musim ini, tetapi mereka dikalahkan ketika terakhir kali berhadapan dengan Lazio, yang – terlepas dari gol pembuka Ivan Perisic – berlari menang 3-1 di Stadio Olimpico Oktober lalu.

Mereka mungkin dipisahkan dari pemimpin liga dengan selisih 14 poin dan tujuh tempat di klasemen, tetapi Lazio yang berada di urutan kedelapan hanya kalah dua kali dari enam pertandingan terakhir mereka melawan Inter, termasuk comeback terlambat untuk menang di musim gugur.

Namun, Aquile telah menderita enam kekalahan dalam delapan pertandingan terakhir mereka di Stadio Giuseppe Meazza – melawan Inter atau Milan – dan mereka tiba di kota kedua pada kesempatan ini karena harus menghadapi serangan paling sengit di liga dengan serangkaian kekurangan serius di pertahanan mereka.

Tim Maurizio Sarri adalah tim Lazio pertama yang kebobolan sebanyak 37 gol setelah 20 pertandingan dalam satu musim Serie A untuk pertama kalinya sejak 1960-61, tetapi mantan pelatih Napoli dan Juventus itu mempertahankan rekor pribadi yang luar biasa melawan tuan rumah minggu ini selama beberapa tahun.

Tak terkalahkan dalam tujuh pertandingan liga terakhirnya melawan Inter – memang, muncul di posisi teratas dalam lima kesempatan – Sarri jelas senang mengadu kecerdasannya melawan Nerazzurri, tetapi pasti akan merasa gentar mengingat kurangnya stabilitas timnya sejak ia mengambil alih di musim panas.

Yang terbaru dari rangkaian panjang urusan yang tak terduga melihat Lazio berbagi enam gol dengan paket kejutan Empoli pada hari Kamis, sebagai thriller 3-3 yang luar biasa berakhir dengan satu poin yang diselamatkan dengan putus asa, setelah juara Serie B berlari untuk memimpin 2-0 bahkan sebelum 10 menit telah dimainkan.

Mendemonstrasikan karakter hebat untuk dua kali bangkit dari ketertinggalan, Biancocelesti mungkin mengira semua harapan telah hilang ketika Ciro Immobile gagal mengeksekusi penalti di akhir pertandingan, sebelum gol penyeimbang di menit-menit terakhir dari gelandang sergej Milinkovic-Savic menyelamatkan hari itu.

Sementara drama semacam itu memberikan banyak hiburan bagi netral dan penggemar, Lazio – yang rekor tandangnya jauh lebih buruk daripada di Roma – tidak dapat mengambil sikap angkuh seperti itu ketika mereka memasuki gua singa pada hari Minggu, atau mereka pasti akan dibunuh oleh tim Inter yang kejam.

Head To Head kedua Team :

16/10/2021 Lazio 3-1 Inter Milan (Serie A)
15/02/2021 Inter Milan 3-1 Lazio (Serie A)
04/10/2020 Lazio 1-1 Inter Milan (Serie A)
17/02/2020 Lazio 2-1 Inter Milan (Serie A)
26/09/2019 Inter Milan 1-0 Lazio (Serie A)

Lima Pertandingan Terakhir Inter Milan :

23/12/2021 Inter Milan 1-0 Torino (Serie A)
18/12/2021 Salernitana 0-5 Inter Milan (Serie A)
13/12/2021 Inter Milan 4-0 Cagliari (Serie A)
08/12/2021 Real Madrid 2-0 Inter Milan (UEFA Champions League)
05/12/2021 AS Roma 0-3 Inter Milan (Serie A)

Lima Pertandingan Terakhir Lazio :

06/01/2022 Lazio 3-3 Empoli (Serie A)
22/12/2021 Venezia 1-3 Lazio (Serie A)
18/12/2021 Lazio 3-1 Genoa (Serie A)
13/12/2021 Sassuolo 2-1 Lazio (Serie A)
10/12/2021 Lazio 0-0 Galatasaray (UEFA Europa League)

Perkiraan Susunan Pemain;

Inter Milan (3-5-2): Handanovic ( kiper ); Skriniar, De Vrij, Bastoni ( Belakang ); Dumfries, Vidal, Brozovic, Barella, Perisic ( Tengah ); Sanchez, Lautaro ( Depan ).
Pelatih: Simone Inzaghi.

Lazio (4-3-3): Strakosha ( Kiper ); Hysaj, Patric, Radu, Marusic ( Belakang ); Milinkovic-Savic, Cataldi, Luis Alberto ( Tengah ); Felipe Anderson, Immobile, Pedro ( Depan ).
Pelatih: Maurizio Sarri.

  • Share:

You Might Also Like

0 comments