Transisi Mulus Simeone Inzaghi di Inter Milan

By Angelice Onggi - Minggu, November 28, 2021

AGEN SBOBET, Simone Inzaghi dinilai menjalani transisi mulus di Inter Milan. Pelatih 45 tahun itu menyebutnya sebagai pujian.

Inter memetik kemenangan 2-0 atas Venezia. Dalam pertandingan di Stadio Pierluigi Penzo, Hakan Calhanoglu dan Lautaro Martinez yang menjadi pencetak gol Si Ular.

Dengan tambahan 3 poin ini, Inter untuk sementara bisa memangkas jarak dengan Napoli dan AC Milan. Inter ada di posisi ketiga dengan raihan 31 poin hasil dari 14 kali bermain, Napoli-Milan mengumpulkan 32 poin dari 13 kali bertanding.

Di Liga Champions, Inter bisa mengamankan satu tiket di babak 16 besar Liga Champions. La Beneamata mengumpulkan 10 poin dari 5 kali bertanding, berjarak 2 angka dari Real Madrid.

Inter dan Madrid akan berebut posisi teratas Grup D di matchday terakhir. Madrid vs Inter akan digelar di Santiago Bernabeu pada 7 Desember.

"Saya menganggapnya sebagai sebuah pujian. Inter adalah juara Italia, beberapa orang bilang ini berarti sebagai tahun transisi, satu fokus hanya pada menyelamatkan klun, tapi saya datang ke sini untuk menemukan sebuah klub yang mendukung saya dalam segala hal dan skuad dengan pemain luar biasa," kata Inzaghi di Sky Sports Italia.

"Kami mendatangkan pemain yang cocok dengan proyek, Kami mencapai ke babak 16 besar Liga Champions, yang merupakan misi pertama, dan akan pergi ke Real Madrid dengan tujuan untuk menggapai posisi teratas di grup," kata dia menambahkan.


  • Share:

You Might Also Like

0 comments