Man City Akan Jadi Satu-satunya Klub Guardiola di Inggris

By Angelice Onggi - Minggu, November 28, 2021

AGEN SBOBET, Klub Inggris yang menginginkan Pep Guardiola tampaknya harus gigit jari. Guardiola tidak akan melatih klub lain di Inggris selain Manchester City.

Guardiola sudah menangani Man City sejak 2016. Kontraknya saat ini berjalan sampai musim panas 2023.

Soal masa depannya, Guardiola mengaku tertarik untuk menangani tim nasional. Meski demikian, mantan pelatih Barcelona dan Bayern Munich itu belum benar-benar punya pandangan jelas soal kelanjutan kariernya.

Namun, satu hal yang pasti, Guardiola tidak bisa melihat dirinya ada di klub Premier League lain selain Man City. City akan jadi satu-satunya klub Guardiola di Inggris.

"Saya sudah bilang berkali-kali ketika kami sudah menyelesaikan bagian kami di sini, untuk kesenangan merasakan Piala Eropa, Piala Dunia, saya ingin merasakannya tapi saya tahu tidak mudah menemukannya kerena biasanya posisinya yang ada sedikit," ujar Guardiola seperti dilansir Sky Sports.

"Saya kira itu akan sulit terjadi. Saya mau, sih, tapi, di saat bersamaan, kalau itu tidak terjadi, saya akan melatih klub. Tidak masalah."

"Di Inggris, ada di sini, saya kira saya akan selalu di Man City. Kalau saya harus kembali, saya akan kembali ke Man City, jika mereka menginginkan saya. Saya kira saya tidak akan melatih klub lain di Inggris. Saya bagian dari klub ini," katanya.

Pep Guardiola sudah mempersembahkan tiga trofi Premier League untuk Manchester City. Dia juga membawa The Citizens juara Piala FA, empat kali juara Piala Liga Inggris, dan jadi runner-up Liga Champions 2020/2021.


  • Share:

You Might Also Like

0 comments