Prediksi Sheriff Tiraspol Vs Real Madrid, Kamis 25 November 2021 Pukul 03:00 WIB

By Angelice Onggi - Rabu, November 24, 2021

Prediksi Sheriff Tiraspol Vs Real Madrid

Prediksi Bola UEFA Liga Champions
( UEFA Champions League )

Prediksi Sheriff Tiraspol Vs Real Madrid

Misi Permalukan Tuan Rumah !!

Prediksi Sheriff Tiraspol Vs Real Madrid ~ Pada hari ini Agen Sbobet ingin memprediksikan sebuah pertandingan sepakbola ajang UEFA Liga Champions ( UEFA Champions League ) antara Sheriff Tiraspol Vs Real Madrid yang akan dilaksanakan pada Tanggal 25 November 2021 Pukul 03.00 WIB.

Sheriff Tiraspol akan menjamu Real Madrid pada matchday 5 Grup D Liga Champions 2021/22, Kamis (25/11/2021). Pertandingan di Sheriff Stadium ini dijadwalkan kick-off 03:00 WIB.

Sheriff maupun Madrid sama-sama berpeluang lolos ke babak 16 besar. Namun, saat ini, Madrid berada di urutan terdepan.

Mereka sebelumnya bertemu pada matchday 2. Itu adalah pertemuan perdana mereka. Itu juga merupakan pertemuan perdana Sheriff dengan klub asal Spanyol, dan pertemuan perdana Madrid dengan klub asal Moldova.

Kala itu, Madrid secara mengejutkan dipermalukan tim debutan ini di Santiago Bernabeu. Madrid takluk 1-2. Tertinggal oleh gol Jasurbek Yakhshiboev menit 25, Madrid sempat membalas lewat penalti Karim Benzema menit 65. Namun, gol Sebastien Thill di menit 89 memastikan Sheriff meraih kemenangan yang tak terlupakan.

Urutan di klasemen saat ini: Real Madrid (9 poin), Inter Milan (7 poin), Sheriff Tiraspol (6 poin), Shakhtar Donetsk (1 poin).

Sheriff akan lolos jika mereka mampu mengalahkan Madrid, dan Inter Milan kalah saat menjamu Shakhtar Donetsk di partai satunya. Sheriff akan dipastikan finis peringkat tiga dan lanjut ke Liga Europa jika mereka kalah, sedangkan Inter mengalahkan Shakhtar di Italia.

Preview Sheriff Tiraspol vs Real Madrid

Banyak pendukung Sheriff Tiraspol akan menjilat bibir mereka dengan kegembiraan setelah undian Liga Champions pada bulan Agustus, dengan dua pertemuan yang ditunggu-tunggu melawan Real Madrid untuk menantikan kampanye ini.

Pikiran untuk mengklaim poin melawan raksasa Eropa pada awalnya tidak terpikirkan, tetapi setelah menentang peluang dan melampaui semua harapan sejauh musim ini, juara Moldova sekarang dapat menuju ke kontes hari Rabu dengan keyakinan yang tulus bahwa mereka mampu mengalahkan rival Spanyol untuk kedua kalinya.

Kemenangan 2-1 mereka di Santiago Bernabeu – bisa dibilang salah satu kekecewaan terbesar dalam sejarah Liga Champions – serta kemenangan 2-0 dalam pertandingan pembukaan grup melawan Shakhtar Donetsk, telah menempatkan Yellow-Blacks ke posisi yang sangat kuat di puncak Grup D.

Namun, kekalahan beruntun melawan pemegang Scudetto Inter Milan telah membuat mereka turun ke peringkat ketiga dan tiga poin di belakang lawan mereka pada pertengahan pekan, Real.

Keberhasilan Sheriff di Liga Champions tampaknya telah dibantu oleh penampilan domestik mereka yang mengesankan; Sisi Yuriy Vernydub telah memenangkan 12 dari 14 pertandingan liga mereka sejauh musim ini, mencetak 44 gol dan hanya kebobolan lima dalam prosesnya.

Rekor tak terkalahkan mereka Divizia Nationala diperpanjang menjadi 13 pertandingan dengan kemenangan tandang 3-1 melawan Floresti akhir pekan lalu, yang berarti mereka hanya satu poin di belakang pemimpin liga Petrocub, dengan tiga pertandingan di tangan.

Semua perhatian mereka sekarang akan tertuju pada pertandingan penting hari Rabu dengan Real Madrid dan kemenangan kejutan lainnya akan membuat mereka menjadi tim keempat – setelah Benfica (1962, 1965), Galatasaray (2000, 2001) dan Liverpool (1981, 2009) – yang menang dua pertemuan pertama mereka dengan Los Blancos di kompetisi Eropa.

Harapan Sheriff Tiraspol untuk maju ke babak sistem gugur akan berada di tangan mereka sendiri jika mereka dapat mengklaim ketiga poin di Bolshaya Sportivnaya Arena, namun, jika Inter Milan menghindari kekalahan melawan Shakhtar Donetsk, maka tim Moldova setidaknya akan dijamin tempat di babak 32 besar Liga Europa.

Setelah mengalami kekalahan mengejutkan melawan Sheriff pada bulan September – yang diikuti dengan kekalahan tandang 2-1 dari Espanyol lima hari kemudian – Real Madrid sejak itu tampak lebih seperti diri mereka yang tangguh dalam beberapa pekan terakhir, menang enam kali dan seri satu kali dari tujuh pertandingan terakhir mereka. di semua kompetisi, mencetak 17 gol dalam prosesnya.

Los Blancos mengklaim kemenangan keempat berturut-turut mereka di semua turnamen serta keempat berturut-turut di luar kandang ketika mereka meraih kemenangan 4-1 melawan Granada pada hari Minggu, berkat serangan dari Marco Asensio, Nacho, Vinicius Junior dan Ferland Mendy.

Head To Head Kedua TIM :

29/09/2021 Real Madrid 1-2 Sheriff Tiraspol

Lima Pertandingan Terakhir Sheriff Tiraspol :

23/10/2021 Sheriff Tiraspol 2-0 FC Zaria Balti
31/10/2021 FC Petrocub Hincesti 0-2 Sheriff Tiraspol
04/11/2021 Sheriff Tiraspol 1-3 Inter Milan
06/11/2021 Sheriff Tiraspol 6-0 FC Zimbru Chisinau
20/11/2021 FC Floresti 1-3 Sheriff Tiraspol

Lima Pertandingan Terakhir Real Madrid :

28/10/2021 Real Madrid 0-0 Osasuna
30/10/2021 Elche 1-2 Real Madrid
04/11/2021 Real Madrid 2-1 Shakhtar Donetsk
07/11/2021 Madrid 2-1 Rayo Vallecano
21/11/2021 Granada 1-4 Real Madrid

Perkiraan Susunan Pemain ;

Sheriff Tiraspol (4-2-3-1) : Giorgos Athanasiadis (kiper) ; Fernando Costanza, Danilo Arboleda, Gustavo Dulanto, Cristiano (belakang) ; Edmund Addo, Sebastien Thill ; Adama Traore, Dimitrios Kolovos, Bruno (tengah) ; Frank Castañeda (depan).
Pelatih : Yuri Vernydub (Ukraina).

Real Madrid (4-3-3) : Thibaut Courtois (kiper) ; Ferland Mendy, David Alaba, Eder Militão, Daniel Carvajal (belakang) ; Toni Kroos, Casemiro, Luka Modrić (tengah) ; Vinícius Júnior, Karim Benzema, Lucas Vázquez (depan).
Pelatih : Carlo Ancelotti (Italia).

Baca Juga ;

- Prediksi Inter Milan Vs Shakhtar Donetsk
- Prediksi Sporting Lisbon Vs Borussia Dortmund

  • Share:

You Might Also Like

0 comments