Prediksi Sporting Lisbon Vs Borussia Dortmund, Kamis 25 November 2021 Pukul 03:00 WIB

By Angelice Onggi - Rabu, November 24, 2021

Prediksi Sporting Lisbon Vs Borussia Dortmund

Prediksi Bola UEFA Liga Champions
( UEFA Champions League )

Prediksi Sporting Lisbon Vs Borussia Dortmund

Misi Sporting Mencetak 2 Goal !!!

Prediksi Sporting Lisbon Vs Borussia Dortmund ~ Pada hari ini Agen Sbobet ingin memprediksikan sebuah pertandingan sepakbola ajang UEFA Liga Champions ( UEFA Champions League ) antara Sporting Lisbon Vs Borussia Dortmund yang akan dilaksanakan pada Tanggal 25 November 2021 Pukul 03.00 WIB.

Sporting Lisbon akan menjamu Borussia Dortmund pada matchday 5 Grup C Liga Champions 2021/22, Kamis (25/11/2021). Pertandingan di Estadio Jose Alvalade ini dijadwalkan kick-off 03:00 WIB.

Setelah Ajax Amsterdam terlebih dahulu memastikan diri lolos dari grup ini, maka Sporting dan Dortmund harus bersaing ketat untuk memperebutkan satu jatah tersisa. Dengan poin sama-sama enam, duel mereka pun diyakini bakal berlangsung ketat.

Pada matchday 2, Dortmund menang 1-0 atas Sporting di Jerman. Gol tunggal Dortmund ke gawang wakil Portugal itu dicetak oleh Donyell Malen.

Urutan di klasemen saat ini: Ajax Amsterdam (12 poin), Borussia Dortmund (6 poin), Sporting Lisbon (6 poin), Besiktas (0 poin).

Sporting akan lolos jika mengalahkan Dortmund dengan margin dua gol atau lebih. Sporting akan dipastikan finis peringkat tiga dan lanjut ke Liga Europa jika kalah.

Sementara itu, meski dengan skuad timpang seiring absennya Mats Hummels akibat skorsing serta hilangnya beberapa pemain akibat cedera, termasuk sang bomber Erling Haaland, Dortmund bakal berjuang keras untuk coba mencuri kemenangan. Sebab, kemenangan di Lisbon akan memastikan Marco Reus dan kawan-kawan lolos ke babak 16 besar menyusul Ajax.

Preview Sporting Lisbon vs Borussia Dortmund

Sporting Lisbon mengklaim kemenangan kesembilan berturut-turut mereka di semua kompetisi ketika mereka mengalahkan tim divisi dua Portugal Varzim 2-1 di putaran keempat Taca de Portugal akhir pekan lalu.

Kemenangan beruntun yang mengesankan dari tim Ruben Amorim ini juga termasuk dua kemenangan di Liga Champions, yang telah membantu menyelamatkan harapan mereka untuk mencapai babak sistem gugur, menyusul awal yang buruk untuk kampanye penyisihan grup mereka.

Kekalahan 5-1 oleh Ajax dalam pertandingan pembukaan Grup C diikuti oleh kekalahan tipis 1-0 dari lawan Rabu Borussia Dortmund, namun sejak itu, kemenangan nyaman kandang dan tandang melawan Besiktas, dengan skor agregat 8-1, telah menarik mereka kembali ke pertarungan menuju ke dua pertandingan terakhir mereka melawan dua klub yang saat ini berada di atas mereka dalam grup.

Keyakinan tinggi di kubu Sporting saat ini, bagaimanapun, bentuk mereka melawan oposisi Jerman, termasuk Dortmund, meninggalkan sedikit yang diinginkan.

The Lions kalah dalam tiga pertemuan sebelumnya melawan BVB dan mereka juga kalah lebih banyak (10) dan kebobolan lebih banyak gol (32) melawan tim Jerman di Liga Champions daripada melawan tim dari negara lain, hanya memenangkan satu dari 13 pertandingan terakhir mereka di proses.

Untuk memesan tempat mereka di babak 16 besar untuk pertama kalinya sejak 2007-08, Sporting harus mengalahkan Dortmund dengan dua gol atau lebih pada hari Rabu.

Hasil imbang berarti nasib mereka akan ditentukan di pertandingan terakhir melawan Ajax, sementara kekalahan akan membuat mereka terdegradasi ke babak 32 besar Liga Europa.

Borussia Dortmund menghindari kekalahan ketiga berturut-turut di semua kompetisi, ketika mereka mengamankan kemenangan tipis 2-1 di kandang sendiri atas Stuttgart di Bundesliga akhir pekan lalu.

Setelah gol penyeimbang Roberto Massimo pada menit ke-63 untuk tim tamu menyamakan kedudukan pada menit ke-56 dari Donyell Malen, legenda BVB Marco Reus siap untuk mencetak gol kemenangan lima menit menjelang pertandingan usai untuk menyegel ketiga poin bagi tuan rumah.

Pendukung Dortmund akan senang melihat Reus menembaki semua silinder sekali lagi dengan seragam kuning dan hitam yang terkenal; pemain berusia 32 tahun itu kini telah mencetak gol di masing-masing dari empat pertandingan terakhirnya di semua kompetisi untuk klub dan negara dan kemungkinan akan memainkan peran penting pada hari Rabu.

Pasukan Marco Rose menikmati awal yang cerah untuk kampanye Liga Champions mereka, masing-masing menang 2-1 dan 1-0 melawan Besiktas dan Sporting. Namun, kekalahan mengecewakan di kedua pertemuan melawan Ajax – kalah dengan skor agregat 7-1 – telah mengakhiri harapan mereka untuk finis di puncak Grup C dan mereka sekarang berisiko kehilangan tempat di babak 16 besar.

Head To Head Kedua Team :

29/09/2021 Borussia Dortmund 1-0 Sporting Lisbon
03/11/2016 Borussia Dortmund 1-0 Sporting Lisbon
19/10/2016 Sporting Lisbon 1-2 Borussia Dortmund

Lima Pertandingan Terakhir Sporting Lisbon :

27/10/2021 Sporting Lisbon 2-1 FC Famalicao
31/10/2021 Sporting Lisbon 1-0 Vitoria SC
04/11/2021 Sporting Lisbon 4-0 Besiktas JK
08/11/2021 Pacos de Ferreira 0-2 Sporting Lisbon
19/11/2021 Sporting Lisbon 2-1 Varzim

Lima Pertandingan Terakhir Borussia Dortmund :

27/10/2021 Borussia Dortmund 2-0 Ingolstadt
30/10/2021 Borussia Dortmund 2-0 FC Koln
04/11/2021 Borussia Dortmund 1-3 AFC Ajax
07/11/2021 RB Leipzig 2-1 Borussia Dortmund
20/11/2021 Borussia Dortmund 2-1 VfB Stuttgart

Perkiraan Susunan Pemain;

Sporting Lisbon (3-4-2-1) : Antonio Adán (kiper) ; Gonçalo Inácio, Sebastián Coates, Zouhair Feddal (belakang) ; Pedro Porro, João Palhinha, Matheus Nunes, Matheus Reis ; Pablo Sarabia, Pedro Gonçalves (tengah) ; Paulinho (depan).
Pelatih : Ruben Amorim (Portugal).

Borussia Dortmund (4-2-3-1) : Gregor Kobel (kiper) ; Raphaël Guerreiro, Marin Pongračić, Manuel Akanji, Thomas Meunier (belakang) ; Jude Bellingham, Axel Witsel ; Reinier, Marco Reus, Julian Brandt (tengah) ; Donyell Malen (depan).
Pelatih : Marco Rose (Jerman).

Baca Juga ;

- Prediksi Persebaya Surabaya Vs Persita Tangerang
- Prediksi Persiraja Banda Aceh Vs Persib Bandung

  • Share:

You Might Also Like

0 comments