Prediksi Manchester City Vs Paris Saint Germain, Kamis 25 November 2021 Pukul 03:00 WIB

By Angelice Onggi - Rabu, November 24, 2021

Prediksi Manchester City Vs Paris Saint Germain

Prediksi Bola UEFA Liga Champions
( UEFA Champions League )

Duel Sengit Perebutan Tahta !!!

Prediksi Manchester City Vs PSG ~ Pada hari ini Agen Sbobet ingin memprediksikan sebuah pertandingan sepakbola ajang UEFA Liga Champions ( UEFA Champions League ) antara Manchester City Vs Paris Saint Germain yang akan dilaksanakan pada Tanggal 25 November 2021 Pukul 03.00 WIB.

Manchester City akan menjamu PSG pada matchday 5 Grup A Liga Champions 2021/22, Kamis (25/11/2021). Pertandingan di Etihad Stadium ini dijadwalkan kick-off 03:00 WIB.

Dua tim ini sama-sama mengincar kemenangan. Sebab, tambahan tiga poin di sini akan memastikan kelolosan mereka ke babak 16 besar.

Dalam pertemuan sebelumnya, pada matchday 2, PSG menaklukkan City di Parc des Princes. Dua gol PSG dicetak oleh Lionel Messi dan Idrissa Gueye.

Urutan di klasemen saat ini: Manchester City (9 poin), PSG (8 poin), Club Brugge (4 poin), RB Leipzig (1 poin).

City akan lolos jika imbang atau menang, atau jika Club Brugge gagal mengalahkan RB Leipzig di partai lainnya. City akan dipastikan jadi juara grup jika menang.

Sementara itu, kemenangan akan membawa PSG menggusur City dari posisi teratas sekaligus memastikan kelolosan mereka. PSG juga akan lolos jika mereka imbang dan Club Brugge tidak mengalahkan Leipzig, atau jika mereka kalah dan Club Brugge juga kalah.

Preview Manchester City vs PSG

Dua minggu setelah menempatkan lima paket kejutan terakhir Club Brugge di wilayah Belgia mereka, Man City menghasilkan kinerja yang sama kejamnya untuk dengan nyaman mengalahkan rival Grup A mereka di Manchester, dengan Phil Foden, Riyad Mahrez, Raheem Sterling dan Gabriel Jesus sebagai pencetak gol dalam kemenangan 4 -1 .

Pukulan seperti itu membuat tim City yang tanpa ampun ini melonjak ke puncak peringkat di Grup A setelah PSG ditahan oleh RB Leipzig, dan tim asuhan Pep Guardiola akan memastikan diri mereka finis di peringkat pertama dan satu tempat di 16 besar dengan semua tiga poin. melawan PSG.

Tawaran City untuk gelar Liga Premier berturut-turut juga meningkat di akhir pekan dengan kemenangan 3-0 atas Everton – di mana Rodri mencetak salah satu gol musim ini – tetapi Guardiola masih mengejar mahkota Eropa yang sulit dipahami itu.

Kemenangan domestik adalah roti dan mentega bagi pelatih Catalan pada saat ini, tetapi City telah menyapu bersih hampir semua yang telah mereka lakukan di Liga Champions sejauh musim ini – mengumpulkan 15 gol dalam empat pertandingan penyisihan grup – sebuah penghitungan yang hanya bisa dikalahkan oleh Bayern Munich.

Sekarang ada tiga kemenangan beruntun di semua kompetisi untuk Man City menjelang kunjungan PSG, dan mereka berada dalam delapan kemenangan beruntun di kandang di Liga Champions, tetapi kilat telah menyambar dua kali dalam pertandingan ini sebelumnya.

Banyak yang tidak dapat memperkirakan Lionel Messi mengambil enam pertandingan Ligue 1 untuk melejitkan PSG setelah kedatangannya musim panas, tetapi pemain Argentina itu akan berharap untuk menyerahkan awal yang lambat untuk hidup di ibukota Prancis ke dalam sejarah setelah menempatkan ceri pada lapisan kue melawan Nantes.

Kylian Mbappe hanya butuh dua menit untuk mencetak gol sebelum Randal Kolo Muani menyamakan kedudukan setelah Keylor Navas diusir keluar lapangan, tetapi 10 pemain PSG bangkit untuk merebut tiga poin berkat gol bunuh diri Dennis Appiah dan upaya Messi pada menit ke-87.

Namun, peluang PSG untuk finis di posisi pertama di Grup A Liga Champions mendapat pukulan signifikan melawan RB Leipzig terakhir kali, ketika penalti terlambat dari Dominik Szoboszlai membuat tim Bundesliga menyelamatkan hasil imbang 2-2 untuk meninggalkan Mauricio Pochettino dan gelandang gawang Georginio Wijnaldum menyesali apa yang seharusnya terjadi.

Akibatnya, PSG yang berada di posisi kedua sekarang satu poin di belakang City di peringkat tetapi memiliki keunggulan empat poin atas Brugge yang berada di posisi ketiga, sehingga tempat mereka yang tepat di babak sistem gugur seharusnya tidak dalam bahaya nyata karena mereka bertujuan untuk mengakhiri tiga pertandingan tanpa kemenangan di jalan di Eropa.

Head To Head Kedua TIM :

29/09/21 PSG 2-0 Manchester City
05/05/21 Manchester City 2-0 PSG
29/04/21 PSG 1-2 Manchester City
13/04/16 Manchester City 1-0 PSG
07/04/16 PSG 2-2 Manchester City

Lima Pertandingan Terakhir Manchester City :

28/10/21 West Ham United 0-0 Manchester City
30/10/21 Manchester City 0-2 Crystal Palace
04/11/21 Manchester City 4-1 Club Brugge
06/11/21 Manchester United 0-2 Manchester City
21/11/21 Manchester City 3-0 Everton

Lima Pertandingan Terakhir Paris Saint Germain :

25/10/21 Marseille 0-0 Paris Saint Germain
30/10/21 Paris Saint Germain 2-1 Lille
04/11/21 RB Leipzig 2-2 Paris Saint Germain
07/11/21 Bordeaux 2 -3 Paris Saint Germain
20/11/21 Paris Saint Germain 3-1 Nantes

Perkiraan Susunan Pemain;

Manchester City (4-3-3) : Ederson (kiper) ; Kyle Walker, Rúben Dias, Aymeric Laporte, João Cancelo (belakang) ; İlkay Gundogan, Rodri, Bernardo Silva (tengah) ; Riyad Mahrez, Phil Foden, Raheem Sterling (depan).
Pelatih : Pep Guardiola (Spanyol).

Paris Saint Germain (4-3-3) : Keylor Navas (kiper) ; Nuno Mendes, Presnel Kimpembe, Marquinhos, Achraf Hakimi (belakang) ; Leandro Paredes, Marco Verratti, Idrissa Gueye (tengah) ; Neymar, Kylian Mbappe, Lionel Messi (depan).
Pelatih : Mauricio Pochettino (Argentina).

Baca Juga ;

- Prediksi Atletico Madrid Vs AC Milan
- Prediksi Sheriff Tiraspol Vs Real Madrid

  • Share:

You Might Also Like

0 comments