Jersey MU Ronaldo Lebih Laku dari Jersey PSG Messi

By Angelice Onggi - Minggu, September 12, 2021

AGEN SBOBET, Jersey MU Cristiano Ronaldo ternyata lebih laku dibanding jersey PSG Lionel Messi. Perbandingannya bahkan nyaris dua kali lipat!

Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi menjadi kejutan di bursa transfer musim panas kemarin. Keduanya sama-sama pindah klub.

Cristiano Ronaldo pulang ke Manchester United, setelah merasa petualangannya di Juventus sudah cukup. Sedangkan Lionel Messi, membuka lembaran baru dengan PSG (Paris Saint-Germain) setelah Barcelona gagal memberinya kontrak lebih lama lagi.

Dilansir dari The Sun, kepindahan dua megabintang sepakbola itu menjadi headline yang seru. Mampukah Cristiano Ronaldo kembali mengembalikan kejayaan Setan Merah seperti di periode pertamanya dulu? Lalu, apakah Lionel Messi bisa sukses di luar tanah Spanyol?

Keduanya sejauh ini sudah memberikan dampak keuntungan buat klub-klub barunya itu. Salah satunya, lewat penjualan jersey!

Untuk jersey Ronaldo, tercatat laku sebanyak 181 juta Pounds atau setara Rp 3,5 triliun. Untuk jersey Messi, tercatat laku 103 juta Pounds atau setara Rp 2 triliun.

Tentu, keuntungan penjualan jersey akan dibagi dua dengan apparel masing-masing klub. Manchester United dengan Adidas dan PSG dengan Jordan (Nike).

Baik Ronaldo dan Messi, diyakini akan terus mendatangkan cuan buat klubnya masing-masing seperti lewat sponsor.

  • Share:

You Might Also Like

0 comments