Target Muluk-muluk Odegaard di Arsenal

By Angelice Onggi - Minggu, September 12, 2021

AGEN SBOBET, Arsenal saat ini sedang terseok-seok. Meski begitu gelandang Arsenal Martin Odegaard berani memasang target ambisius, yang mesti dicapai dalam beberapa tahun.

Sejak finis kelima Premier League 2016/2017, the Gunners terus anjlok bahkan bergeming di posisi delapan klasemen akhir liga dalam dua musim terakhir. Arsenal juga sudah absen tampil di Liga Champions dalam lima musim meski berpartisipasi di empat edisi terakhir Liga Europa.

Awal musim 2021/2022 pun berat bagi tim London Utara itu. Arsenal kalah beruntun di tiga pertandingan pertama Liga Inggris tanpa bisa mencetak gol dan kemasukan 12 gol. Alhasil, Odegaard cs mesti menanggung malu karena terkubur di dasar klasemen tanpa poin.

Odegaard baru saja dipermanenkan Arsenal setelah menghabiskan semusim sebagai pemain pinjaman dari Real Madrid. Pemain internasional Denmark itu pengin mengembalikan Arsenal ke papan atas, memenangi liga, bahkan Liga Champions di masa depan.

"Mendongkrak posisi klub di papan klasemen, dekat dengan posisi teratas dan berjuang di sepakbola Eropa dan trofi-trofi," kata Odegaard kepada Sky Sports. "Kupikir untuk musim ini sudah pasti kami ingin kembali ke sepakbola Eropa. Itu akan penting untuk kami, para pemain, klub, dan fans."

"Kemudian dengan berjalannya waktu, memenangi trofi: Liga Champions dan mudah-mudahan memenangi liga dalam beberapa tahun."

Meriam London tidak bermain di kompetisi Eropa manapun pada musim ini. Odegaard menegaskan, hal itu tidak boleh terulang lagi.

"Klub ini mesti berada di posisi atas, mesti memainkan sepakbola Eropa dan kupikir semua orang setuju. Ini bukan sesuatu yang sudah banyak kami bahas, tapi itulah yang seharusnya terjadi di klub ini. Itulah standarnya," cetus Odegaard tentang ambisinya di Arsenal.

  • Share:

You Might Also Like

0 comments