Spurs Tawar Lautaro Rp 1,2 T, Inter Menolak!

By Angelice Onggi - Senin, Agustus 09, 2021

AGEN SBOBET, Tottenham Hotspur rupanya diam-diam mendekati Lautaro Martinez dan sudah memberikan tawaran 71 juta euro kepada Inter Milan. Sayang, Nerazzuri menolak.

Tottenham memang lagi mencari pemain depan yang produktif untuk mengimbangi ketajaman Harry Kane dan Son Heung-min. Selain itu, Tottenham juga jaga-jaga apabila Kane memang jadi cabut ke Manchester City.

Satu nama yang muncul ke publik adalah Lautaro Martinez. Kebetulan pemain asal Argentina itu juga tengah diminati rival Tottenham, Arsenal, di bursa transfer musim panas ini.

Tapi, Tottenham-lah yang berani mengajukan tawaran duluan kepada Inter. Mereka tahu kalau Inter sedang krisis finansial dan butuh uang banyak untuk membayar gaji pemain.

Sebab, pemilik Inter Suning Group memang tidak bisa bergerak banyak akibat larangan Presiden China Xi Jinping untuk menginvestasikan uang di luar negeri.

Kebetulan Inter sudah menjual Achraf Hakimi dengan banderol 60 juta euro yang disusul Romelu Lukaku ke Chelsea dengan 115 juta euro. Lautaro kemungkinan besar akan dihargai sekitar 60-70 juta euro.

Nah, Tottenham malah berani memberikan penawaran 71 juta euro atau sekitar Rp 1,2 triliun agar Lautaro dilepas. Sayangnya, keinginan itu bertepuk sebelah tangan.

Sebab, agen Lautaro Alejandro Camano memastikan masa depan kliennya ada di Inter Milan. Lautaro disebut tak ingin meninggalkan klub kota mode tersebut.

"Lautaro bahagia di Inter dan juga Italia. Keputusannya adalah bertahan. Dia tidak mau berselisih dengan Inter hanya untuk pergi. Tidak pernah, Lautaro adalah pemain Inter dan betah di sini," ujar Camano kepada Calciomercato.

Inter Milan tentu tak bisa kehilangan dua pemain andalannya di lini depan sekaligus. Lautaro Martinez musim lalu membuat 19 gol dan 11 assist di seluruh kompetisi.

  • Share:

You Might Also Like

0 comments