Tangis Lionel Messi Tinggalkan Barcelona

By Angelice Onggi - Senin, Agustus 09, 2021

AGEN SBOBET, Air mata Lionel Messi tumpah. Messi menangis, mengucapkan selamat tinggal kepada Barcelona klub yang sangat amat dicintainya.

Barcelona membuat sesi perpisahan Lionel Messi yang bertempat di markas klub. Dalam sesi perpisahan itu, dihadiri para manajemen klub termasuk Presiden Barcelona Joan Laporta.

Tak ketinggalan, para pemain Barcelona turut hadir di sana dari para pengisi skuad utama sampai beberapa pemain akademi. Hanya beberapa wartawan yang diizinkan, mengingat situasi masih dalam pandemi.

Lionel Messi memakai setelan jas. Di belakangnya ada logo klub Barcelona.

"Saya mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada siapapun di klub ini, dari hari pertama saya datang sampai saat ini," ujar Messi seperti dilansir dari situs Barcelona.

Messi beberapa kali menundukkan kepala. Air matanya tumpah.

"Banyak hal-hal yang indah dan hal-hal yang buruk terjadi di sini. Saya bersyukur, itulah yang membuat saya terus belajar dan menjadi orang seperti sekarang ini," lirihnya.

"Saya mencintai klub ini dan sebuah kebanggaan tiada dua untuk memakai jersey Barcelona," tambahnya.

"Saya bersyukur, saya berterima kasih kepada semua fans yang terus mendukung saya," lanjut Messi yang sudah berseragam Barcelona sejak tahun 2004.

Lionel Messi terus berkaca-kaca. Beberapa kali dia menyeka matanya dengan tisu sampai sesenggukan.

Messi menangis, Messi sedih betul. Akhirnya harinya tiba, untuk mengucapkan selamat tinggal kepada Barcelona.

  • Share:

You Might Also Like

0 comments