Rabiot Cedera Otot, Terancam Absen Bela Juve di Awal Musim

By Angelice Onggi - Kamis, Agustus 05, 2021

AGEN SBOBET,  Adrien Rabiot mengalami cedera di sesi latihan Juventus. Gelandang asal Prancis itupun terancam absen di pekan pertama Serie A 2021/2022.

Pelatih Massimiliano Allegri terus menggodok tim jelang memasuki musim 2021/2022. Sejauh ini sudah ada dua laga uji coba yang dilalui Juventus dengan berujung kemenangan, yakni melawan Cesena dan Monza.

Juventus selanjutnya bakal melawan Barcelona pada ajang Trofi Joan Gamper di Estadi Johan Cruyff, Senin (9/8/2021) dini hari WIB. Dalam proses persiapan menatap laga tersebut, Rabiot mengalami cedera otot.

"Akibat masalah otot yang dilaporkan terjadi di akhir sesi latihan kemarin, Adrien Rabiot menjalani tes diagnostik pagi ini di J|Medical yang menunjukkan adanya lesi ringan pada otot rektus femoris paha kiri," demikian pernyataan resmi Juventus.

Berdasarkan pernyataan Juventus itu, dijelaskan pula bahwa Rabiot akan menjalani tes ulang dalam sepuluh hari, namun dilansir Gazzetta dello Sport, dia diperkirakan akan absen lebih lama, yakni tiga pekan ke depan.

Situasi tersebut membuat Juventus bisa kehilangan Rabiot di laga pembuka Serie A melawan Udinese, Minggu (22/8/2021) malam WIB. Padahal, gelandang berusia 26 tahun tersebut sudah sempat main melawan Monza sebagai starter.

Rabiot bergabung dengan Juventus pada musim panas 2019 dengan status bebas transfer usai membela Paris Saint-Germain. Sejauh ini ada 84 penampilan dengan mengemas enam gol dan empat assist di semua ajang.

Adrien Rabiot juga bagian skuad inti Timnas Prancis pada ajang Euro 2020. Langkah Les Bleus terhenti di babak 16 besar usai didepak Swiss lewat adu penalti.

  • Share:

You Might Also Like

0 comments